Ketua TP PKK Kota Jayapura, Ny Kristhina L Mano, saat diwawancara. (Lala /HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) adalah ibu-ibu terpilih, tentunya harus cerdas, kreatif dan inovatif, karena sebagai penyambung tangan pemerintah kepada warga khususnya perempuan.

 

“Sebagai kader penggerak dalam memberdayakan perempuan  untuk kesejahteraan keluarga, TP PKK sudah seharusnya lebih cerdas, kreatif dan inovatif, punya wawasan lebih menghadapi segala kendala, baik terbentur dana ataupun kondisi sulit sehingga tetap bisa menjalankan program kerja untuk kepentingan masyarakat bersama, “ kata Ketua TP PKK Kota Jayapura, Ny Kristhina L Mano, belum lama ini.

Plt Sekda Kota Jayapura, Nurjainudin Kono didampingi Ketua TP PKK Kota Jayapura Ny Kristhin L Mano, dalam sebuah kegiatan Jambore PKK dan memberikan hadiah kepada yang mendapatkan juara umum.  (Lala /HPP)

Ny Kristhin pun menghimbau, agar pertemuan bulanan sesibuk apapun sempatkan untuk datang, karena penting bagi kader dan pengurus.

“Pertemuan selain bahas program kerja tentu bisa sebagai wadah mendengarkan aspirasi maupun kendala yang ditemukan di wilayah masing-masing,” ucapnya.

 

Melihat keberadaan PKK yang ikut berkontribusi dalam hal mendukung program pembangunan yang diemban pemerintah. Sebab itu kader PKK harus terampil dan handal,  sehingga menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat. (Lea/ej /HPP)