Wali Kota Jayapura  Apresiasi Disiplin ASN Apel Pagi

0
77
Apel Pagi, di Lapangan Apel Kantor Walikota Jayapura. (Elsye /HPP)

 

Apel Pagi, di Lapangan Apel Kantor Walikota Jayapura. (Elsye /HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura atas kedisiplinan dan kehadiran di apel pagi yang telah mencapai 95 persen.

“Saya memberikan apresiasi dan mengangkat kedua jempol bagi ASN Pemkot Jayapura atas kehadiran yang telah mencapai 95 persen dan itu sangat luar biasa,” ucapnya usai memimpin apel pagi gabungan di lapangan apel Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (14/5).

Untuk itu, Wali Kota yang akrab disapa BTM, meminta kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN untuk terus  mempertahankan tingkat kedisiplinan yang ada. Sehingga pada apel-apel berikutnya ketertinggalan 5 persen itu dapat mencapai tingkat seratus persen.

Sedangkan bagi ASN yang tidak hadir, ia mengimbau kepada tiap OPD untuk mengontrol dan mengecek apakah stafnya sakit atau ada hal lain yang menyebabkan yang bersangkutan tidak masuk kerja.

“Saya harap diapel berikutnya tingkat kehadiran bisa mencapai seratus persen, karena apel ini sangat penting guna mengecek dan meningkatkan disiplin, etos kerja, dan juga pengawasan bimbingan kepada bawahan, supaya siap untuk melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” harapnya.(Elsye Sanyi / Koran Harian Pagi Papua)