Persipura Siap Hadapi  Madura United Malam Hari

0
26
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, saat memberikan keterangan pers. (Geis / HPP)

 

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, saat memberikan keterangan pers. (Geis / HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  mengharapkan agar selama bulan puasa penonton dan para suporter agar memberikan dukungan kepada tim kebanggaanya dengan tertib. Karena Persipura akan bermain pada malam hari saat menjamu Madura United, pada Sabtu (19/5/2018) mendatang.

“Saya harapkan agar penonton bisa menjaga ketertiban, selama bulan puasa Persipura akan bermain pada malam hari di jam 9 malam,” kata Tomi Mano saat ditemui diruang kerjanya, Senin, (14/05/2018) siang kemarin.

Pria yang biasa disapa BTM  itu menjelaskan,  pertandingan akan mendatangkan suasana yang berbeda di stadion Mandala. “Bermain dimalam hari nanti tentu penonton maupun suporter tidak terkena panas, dan kita bisa memberikan dukungan penuh kepada  tim kebanggaan kita Persipura Jayapura. Untuk itu saya minta dalam waktu bulan puasa ini dukungan dari semua suporter untuk tertib dan kita menjaga keamanan pada malam hari,” tandasnya.

Para punggawa Persipura Jayapura lanjutkan latihan rutin rabu (14/02) pagi tadi di Stadion Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan Facebook / Admin Facebook Grup Persipura Official)

Dirinya  mengaku, karena ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh pihak Polda Papua kepada manajemen Persiipura, Maka diharapkan kepada semua yang terlibat dalam pertandingan dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita ingin agar supaya pertandingan selama bulan puasa bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga selesai bulan puasa,” tutupnya BTM, yang juga Wali Kota Jayapura ini. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)