Ketua Tim sukses kabupaten Waropen, Markus Buinei, S.Sos., saat memberikan keterangan pers. (Seo)

WAROPEN (LINTAS PAPUA) –  Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur papua nomor urut 2 JWW – HMS akan melakukan kunjungan di kabupaten Waropen tanggal 14 -15 mei 2018, untuk itu kesiapan tim sukses dan relawan sudah sangat siap menanti kedatangan Paslon JWW-HMS.

Ketua Tim sukses kabupaten Waropen, Markus Buinei, S.Sos.,  dalam keterangannya kepada Harian Pagi Papua diruang kerjanya di  Jalan SP V Urfas menyampaikan, pihaknya bersama tim relawan akan memeriahkan kampanye dimaksud, mengingat konsolidasi-konsolidasi sudah dilakukan baik ditingkat kecamatan, kampung dan kabupaten.

“Sehingga kehadiran JWW-HMS menjadi perhatian besar bagi komponen masyarakat kabupaten Waropen,” ujar Markus Buinei, di Urfas, Minggu (13/5/2018).

 

Dikatakan, sebagai pimpinan PDI-Perjuangan di Kabupaten Waropen, pihaknya cukup bekerja dengan seluruh elemen yang ada  baik sesama partai pengusung Gerindra, Relawan dan Perindo,  sehingga bagi masyarakat Kabupaten Waropen, JWW-HMS pantas menjadi orang nomor 1 di Provinsi papua, Kami juga akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan JWW-HMS.

Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 2, Dr.Habel Melkias Suwae, S.Sos.MM, saat di Nobatkan menjadi ISO oleh Masyarakat Waropen. (Tim Josua)

“Untuk itu, dukungan dan perhatian pemerintah sangat diperlukan baik itu pemerintah daerah yang selama ini bekerjasama dengan semua komponen masyarakat, agar ada perubahan dari calon gubernur yang bertarung untuk menangkan kursi nomor satu di Papua,” jelasnya.

Diakui,  Sebagai Ketua Tim Sukses Paslon JWW – HMS Kabupaten Waropen, bertekad menangkan pasangan nomor urut 2, sehingga ada perubahan di Papua, mengingat unggulan yang menjadi prioritas terlihat dari visi – misi kandidat,  dimana manusia Papua harus menjadi cerdas.

“Sehingga menjadi misi besar yang selama ini tidak terlihat dan terukir oleh pemimpin terdahulu,”ucapnya

Dirinya berharap, agar manusia yang ada dikabupaten Waropen bisa memiliki pikiran dan pendidikan yang baik untuk menuju masyarakat Cerdas, maka harus ada perubahan yang lebih untuk memajukan daerah-daerah ditanah papua khusus ditanah bakau Waropen.

John Wempi Wetipo, dalam sebuah kegiatan di Kampung Ambai. (istimewa)

“Dan berharap kepada masyarakat waropen dari ujung timur sampai Barat  untuk siap sambut dan menangkan paslon JWW-HMS di kabupaten Waropen,” demikian harapan dan pesannya. (seo)