Kepemimpinan Telah Terbukti, Truck Community Dukung JWW-HMS

0
480

 

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Seluruh anggota “Trcuk Mania Community Papua (TMCP)” memberikan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, John Wempi Wetipo-Habel Melkias (JWW-HMS), lantaran mereka menilai kedua tokoh politik tersebut sudah teruji memimpin dua kabupaten.

 

Ketua TMCP, Alex Tasidjawa mengungkapkan, sebanyak 1.200 anggota TCP sudah bersepakat untuk memberikan dukungan kepada JWW-HMS dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tahun 2018 ini.

 

“Kami memilih JWW-HMS, karena menilai kedua tokoh politik ini telah memberikan bukti nyata pembangunan di dua kabupaten saat mereka menjabat sebagai bupati,” ungkapnya saat merayakan ulang tahun “Truck Mania Community Papua, yang dilaksanakan di halaman kantor Bosowa, Kotaraja, Abepura, Sabtu (12/5/2018).

 

Tak sampai disitu, Alex menilai, sosok JWW-HMS saat ini adalag figur orang Papua yang terbaik. “Penggabungan kedua pigur ini sangat komplit, untuk menjawab keluhan masyarakat Papua,” ujarnya.

 

Alex menegaskan, melalui communitas mereka akan bekerja secara maksimal untuk mempromosikan JWW-HMS kepada masyarakat. “Semua orang yang kami temui, keluarga, tetangga, sahabat, akan kami berikan pemahaman tentang sosok JWW-HMS, dengan harapan mereka memilih JWW-HMS pada saat pencoblosan,” paparnya.

 

Menanggapi hal ini, Calon Wakil Gubernur Papua, Habel Melkias Suwae mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh “Truck Mania Community Papua”.

 

“Saya pikir dukungan ini lahir dari pikiran dan hati mereka, apa yang mereka rasakan dan lihat, lalu memutuskan. Ini juga tak jauh berbeda dengan dukungan yang diberikan kelompok masyarakat lainnya. Atas dukungan ini, tentunya JWW-HMS tak ada kata lain, selaian mengucapkan terima kasih,” katanya.

 

Habel nilai, supir-supir truck adalah sosok penting dalam pembangunan di Papua, tentunya pemerintah juga harus melihat pergumulan yang mereka hadapi dalam menjalankan pekerjaan mereka.

 

“Supir truk ini adalah pelaku pembangunan. Tanpa mereka, tentu kita akan kesulitan dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan pemerintah, khususnya pekerjaan infrastruktur dan pergerakan sector ekonomi. Kalau Tuhan berkehendak kita terpilih, tentu kita akan melihat permasalahan mereka, seperti pengupahan atau pun jaminan keselamatan kerja yang mereka miliki,” pungkasnya. (Tim Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here