Sambut Ramadhan, Hotel HoreX Gelar Promo

0
389
Public Relation Hotel HoreX, Billy Brando Massie, saat memberikan keterangan pers. (Irfan /HPP)
Public Relation Hotel HoreX, Billy Brando Massie, saat memberikan keterangan pers. (Irfan /HPP)

SENTANI (LINTAS  PAPUA)  – Ramadhan merupakan momen yang spesial bagi ummat Muslim. Momentum ini hanya terjadi sekali dalam setahun.

Di Indonesia sendiri, negara yang mayoritas penduduknya umat Muslim, kemeriahan Ramadhan menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Islam di kota-kota besar, hingga di pelosok pedesaan, tak terkecuali di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura.

Melihat hal tersebut, Horison Express (HoreX) Hotel turut memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan dengan memberikan beragam paket promo menarik bagi warga Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.
Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Sentani-Abepura ini, menghadirkan paket istimewa makanan lezat dan unik untuk takjil berbuka puasa.

Public Relation HoreX Hotel, Billy Brando Massie. (Irfan /HPP)

“Jadi, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kita di HoreX Hotel adakan dua promo Ramadhan,” ujar Public Relation HoreX Hotel, Billy Brando Massie,  ketika memberikan keterangan pers, di Restaurant HoreX Hotel-Lantai II, Sabtu (12/5/2018) siang lalu.

HoreX Hotel ada siapkan dua promo Ramadhan bagi para tamu dan masyarakat Jayapura, promo pertama, paket kamar yang harganya mulai dari Rp 884.000 untuk dua orang, sudah termasuk menu buka puasa, takjil dan menu untuk santap sahur. Kemudian promo kedua adalah paket bedug tersebut, mulai harga Rp 120.000/nett, sudah termasuk takjil ditambah menu buka puasa dengan menampilkan tiga jenis paket.

Untuk Ramadhan tahun ini kami juga akan menyiapkan beragam menu makanan pilihan baik menu buka puasa maupun takjil.

 

Contohnya, Nasi Putih, Ayam Goreng Krispi, Lalapan Sayur dan buah-buahan. Menu-menunya akan kami tampilkan setiap hari dengan tiga jenis varian paket,” kata pria yang akrap disapa Billy.

HoreX Hotel menawarkan dua promo Ramadhan baik paket kamar dan juga paket bedug itu selama bulan suri Ramadhan mulai tanggal 15 Mei sampai dengan 15 Juni 2018.

“Jadi, harga kamar di hotel kami ini sebelum ada promo Ramadhan ini memang harganya agak tinggi. Namun memasuki bulan suci Ramadhan, kami paketkan harga kamarnya dengan harga Rp 884.000 untuk dua orang, sekaligus menyiapkan menu buka puasa, takjil dan menu santap sahur, imbuhnya.

Selain menghadirkan dua promo Ramadhan, kata Billy, HoreX Hotel juga akan menyiapkan promo untuk Hari Raya Idul Fitri atau paket Lebaran.

“Untuk hari Lebaran nanti ada lagi promo yang kami siapkan. Namun saat ini kami belum launching, nanti H-10 Hari Raya Idul Fitri baru bisa kita launching,” katanya.

Harapan kami, tentunya untuk reveniew di hotel kami ini bisa lebih tinggi. Karena biasanya di bulan Ramadhan, reveniew untuk itu di Papua mengalami penurunan, yang beda dengan reveniew hotel-hotel yang ada di Jawa itu sangat tinggi.

 

“Kalau di Papua, kita harus pintar-pintar untuk meningkatkan reveniew dengan membuat promo sambut bulan suci Ramadhan agar reveniew tidak anjlok, tukasnya.

Kami nantikan kehadiran anda untuk menikmati menu beragam pilihan menu makanan berkualitas dari HoreX Hotel. Untuk pemesanan, dapat menghubungi 08114896625 (WhatsApp) atau email ke www.horisonexpresshotels.com. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here