Jambore PKK Kota Jayapura Berakhir,  Distrik Japut Raih Juara Umum

0
337
Plt Sekda Kota Jayapura, Nurjainudin Kono didampingi Ketua TP PKK Kota Jayapura Ny Kristhin L Mano. (Lala /HPP)
Plt Sekda Kota Jayapura, Nurjainudin Kono didampingi Ketua TP PKK Kota Jayapura Ny Kristhin L Mano. (Lala /HPP)

 

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Plt. Sekda Kota Jayapura Nurjainudin Kono menutup secara resmi Jambore Kader PKK Kota Jayapura di lapangan Badan Diklat dan Kepegawaian Kota Jayapura, Kamis (11/5/2018).

Pada kegiatan itu,  PKK Distrik Jayapura Selatan keluar sebagai juara umum.

Plt Sekda mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan Jambore PKK 2018 ini.

“Kegiatan seperti ini harus terus digelar, dan kami perhatikan ibu-ibu PKK semangat sekali mengikuti Jambore,” kata Konu.

Pemkot Jayapura sebagai mitra kerja dari TP PKK berharap kegiatan ini selain menambah wawasan, juga dapat meningkatkan silaturahmi antara sesama kader PKK yang berbeda distrik.

Sementara Ketua TP PKK Kota Jayapura Ny Kristhin L Mano S.IP, M.AP mengaku kegiatan ini berlangsung sukses, aman dan terkendali. Ia mengatakan, kegiatan jambore PKK ini di gelar sebagai ajang silahturahmi antar sesama kader serta mempererat tali persaudaraan dan dapat mengenal satu sama lain.Selain itu juga dapat memperlihatkan ajang prestasi dan bakat dalam melaksanakan 10 program PKK.

“Kami minta maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Selamat kepada para pemenang lomba, dan pesan saya, jadikanlah momen ini sebagai ajang mempererat silaturahmi,” imbuhnya.

Mewakili peserta dari TP PKK Kabupaten Mamberamo Raya, Rosemary Wosiri Ondi, dirinya mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat dan penuh kenangan.

“Kapan lagi kita bisa seperti ini. Mau ikut outbond atau joget-joget saja kalau su di rumah tidak mungkin. Anak-anak dan suami su panggil-panggil. Jadi, merupakan momen yang bagus dan kita semua bisa saling kenal satu sama lain,” ujarnya.

Rosemary berharap ketika PKK Kota Jayapura melaksanakan kegiatan serupa atau lainnya, PKK Mamberamo Raya harus diundang menjadi peserta.

“Karena kami ingin hebat seperti PKK Kota Jayapura, jadi kalau ada kegiatan kami jangan dilupakan, harus diundang,” ucapnya disambut tepukan hangat. (Lea / Koran Harian Pagi Papua)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here