Target Menang 80 Persen, 50 Tim Relawan Bhineka Tunggal Ika For Lukmen di Mimika Terima SK

0
509

 

TIMIKA (LINTAS PAPUA) –  Tim Relawan Bhinneka Tunggal Ika Meepago for Lukas Enembe, S. IP. MH dan Klemen Tinal, SE. MM (Lukmen) wilayah Mimika secara resmi menerima SK Tim Relawan Kampanye Papua Bangkit II dan siap untuk menggalang massa dan dukungan untuk memangkan pasangan Lukmen.

Penyerahan SK Tim relawan Papua Bangkit II berlangsung dikediaman Ketua Korwil Meepago wilayah Timika Tabroni M Cahya di jalan Pattimura ujung Distrik Miru Kabupaten Mimika, Kamis (10/5)

Ketua Relawan Bhineka Tunggal Ika Meepago for LUKMEN,  Tabroni M. Cahya mengatakan, sebanyak 50 relawan di Kabupaten Mimika sudah mendapatkan SK yang dinamakan tim relawan Bhinneka Tunggal Ika for Lukmen. Relawan ini nantinya akan bertugas untuk memenangkan Lukmen di Kabupaten Mimika.

Timika masuk didalam Daerah Pemilihan (Dapil) III untuk wilayah Papua bersamaan dengan 5 Kabupaten lainnya diantaranya, Paniai, Nabire, Dogiay, Deiyai, Intan Jaya dan memiliki posko tim relawan  di Kabupaten Nabire.

“Kita ada relawan Bhineka Tunggal Ikha di Timika dari Dapil 3 wilayah Meepago,” kata Tabroni M Cahya dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, tim relawan Bhineka Tunggal Ika yang dibentuk merupakan SK kolektif yang terdiri dari 6 Kabupaten yang memiliki latar belakang yang berbeda baik suku, agama ras tapi mempunyai satu tujuan untuk memenangkan Lukmen untuk jilid II pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) kali ini. Ia menargetkan akan memenangkan  Lukmen di Timika sebesar 80 persen suara for Lukmen.

“Tim relawan ini akan menargetkan kemenangan 80 persen for Lukem. Relawan ini mempunyai satu tujuan untuk memenangkan Lukmen. Dengan adanya SK ini maka secara resmi tim relawan sudah dapat bekerja,” ujarnya.

Ia berharap, setelah menjadi relawan, semuanya dapat bekerja maksimal dan serius untuk memenangkan Lukmen dengan memberikan pemahaman dan pengenalan kandidat kepada masyarakat Mimika agar pada saatnya tidak salah memilih.

“Setelah resmi menjadi relawan saya mohon teman 2 bekerja dengan serius dan dengan hati,” tambahnya.

Sementara, Ketua tim relawan Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Mimika for Lukmen, George Kiba mengatakan, ada 3 point yang ditekankan dalam bekerja, diantaranya, tim relawan untuk membangun sistem yang baik disemua distrik dengan tujuan untuk memenangkan Lukmen.

Dalam bekerja agar tidak mengesampingkan aturan yang diterapkan oleh KPU, bahkan melakukan pendataan terhadap semua TPS diseluruh Kabupaten Mimika.

“Kita harus  membangun sistem yang bisa memenangkan Lukmen di semua Distrik yang ada di Timika. Bekerja harus melihat aturan dan dapat melakukan pendataan TPS di semua distrik di Kabupaten Mimika,” ungkapnya. (Humas TIM Lukmen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here