Astra Motor Papua Melaunching All New Honda C8150 Verza

0
370
Manager Teknikcal Service Astra, Harry Pranata, menjelaskan spesifikasi type kendaraan, harga, dan akrelerasi Honda C3150 Verza. (Fransisca/LintasPapua.com)
Suasana Jumpa Pers. (Fransisca/LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  All New Honda C3150 Verza Resmi dikenalkan di Papua Oleh Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda Motor Honda di Papua dan  Papua Barat. Bertajuk “Ride More Do Mane”,di sampaikan dalam jumpa pers di Kotaraja, Kota Jayapura, Sabtu(5/5/2018) pekan lalu.

Kendaran ini tergolong motor naked sport yang maskulin, Desain baru, fitur canggih, lampu depan berbentuk bulat, mesin 150cc.selain itu Honda juga menyampaikan layanan Honda Care.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Ronny Natsir mengatakan, Astra Motor Papua resmi melaunching All New Honda C8150 Verza yang didesain sebagai motor spoxt yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian, pada tanggal 5 Mei 2018 bertempat di Mal Abepura Ramayana.

Manajer Costumer Care Astra, Raja Hasayangan Siregar, di kesempatan yang sama, dirinya  menyampaikan layanan Honda Care di Papua dengan nomor telepon 0811 482 8282. (Fransisca/LintasPapua.com)

“Kami perkenalkan All New Honda C8150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara nyaman bagi keseharian,” ujar Ronny Natsir.

Dikatakan, bahwa khususnya untuk medan Papua dan  Papua Barat dengan kondisi geografisnya yang luarbiasa.

“Kami yakin pembaruan dari All New Honda C3150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Papua dan  Papua Barat tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya, sedangkan untuk kategori segment sepeda motor ini adalah lebih kepada first entry user pengguna sepeda motor Honda yang naik kelas dan’ type matic maupun cub dengan profil customer adalah mahasiswa, kontraktor dengan range usia 25 sampai dengan 40 tahun atau usia dewasa,” jelasnya.

Manager Teknikcal Service Astra, Harry Pranata, menjelaskan spesifikasi type kendaraan, harga, dan akrelerasi Honda C3150 Verza. (Fransisca/LintasPapua.com)

Sementara, itu, Manager Teknikcal Service Astra, Harry Pranata, menjelaskan spesifikasi type kendaraan, harga, dan akrelerasi Honda C3150 Verza

“All New Honda C8150 Vena tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke WheeL Tipe Cast Wheel, Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dipasarkan dengan harga OTR Rp24.170.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp23.380.000 untuk Spoke Wheel,” ungkapnya.

Diotambahkan, bahwa  sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.Konsumsi bahan bakar terhemat dl kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model Ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Hal Senada di sammpaian Kepala Astra wilayah Papua, Wendy Tenario, menambahkan jika model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari, khususnya untuk konsumen Jayapura dan Papua khususnya.

All New Honda C3150 Verza Resmi dikenalkan di Papua Oleh Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda Motor Honda di Papua dan  Papua Barat. Bertajuk “Ride More Do Mane”,

“Kami perkenalkan All New Honda C8150 Verza untuk pam konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya,” tuturnya.

Manajer Costumer Care Astra, Raja Hasayangan Siregar, di kesempatan yang sama, dirinya  menyampaikan layanan Honda Care di Papua dengan nomor telepon 0811 482 8282

“Sejauh mana kita perduli dengan penguna kendaraan Honda, service kunjung bagi pemilik motor Honda, dilayani mekanik handal sertifikasi, spare part asli. Kita mempunyai Service kunjung, Booking satu hari sebelumnya, melayani tiga kendaraan dan space yang cukup Untuk tempat Service, tim Honda care akan datang dengan armada lengkap khusunya untuk melayani Service kendaraan,” ungkapnya.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Ronny Natsir mengatakan, Astra Motor Papua resmi melaunching All New Honda C8150 Verza yang didesain sebagai motor spoxt yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian, pada tanggal 5 Mei 2018 bertempat di Mal Abepura Ramayana. (Fransisca/LintasPapua.com)

Diakui, pihaknya juga memiliki  layanan darurat untuk radius sekitar kota Jayapura – Sentani jam 8 pagi sampai 5 sore hari senin hingga jumat, khusus sabtu jam 8 sampai jam 3 sore, layanan darurat memperbaiki keadaan , lalu di arahkan ke bengkel terdekat dari lokasi,” tandasnya. (Fransisca)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here