Pertamina Perkenalkan GM Baru dan Rencana Kerja Selanjutnya

0
1297
Suasana saat Pertamina memberikan keterangan pers. (Fransisca/ Lintas Papua)
Suasana saat Pertamina memberikan keterangan pers. (Fransisca/ Lintas Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Comm.& Relations MOR VIII PT Pertamina (Persero), mengundang awak media untuk hadir dalam acara silaturahmi dengan Genaral Manager dan Tim Manajemen MOR VIII yang baru, sekaligus menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan Oleh PT. Pertamina MOR VIII Maluku-Papua,Kamis(3/5/2018),Rumah Be-One Jayapura.

Genaral Manager Marketing Operation Region VIII Maluku Papua, Boy Frans Justus Lapian, mengungkapkan sukacitanya kembali bertugas di Jayapura, siap melaksanakan program kerjan PT. Pertamina.

“Sebelumnya Pak Fernanda uang menjabat GM disini, sekarang pak Fernanda pindah ke Makassar. Sebenarnya saya ini GM baru tapi stock lama, saya pernah menjabat Retail Fuel Marketing (RFM) di Papua, lalu berpindah ke berbagai wilayah, sebelum saya kembali ke Jayapura, saya menjabat sebagai Manager retail PSO Public service obligations di PT. Pertamina pusat Jakarta. Senang sekali bisa kembali bisa kembali ke Jayapura, dalam waktu dekat kita akan persiapkan satgas jelang puasa dan hari raya Ramadhan.

Suasana GM Pertamina saat memberikan keterangan. (Fransisca / Lintas Papua)

Unit Manager Communication dan CSR Pertamina, Eko Kristiawan,menjelaskan rencana kegiatan pertamina untuk mengendalikan suplay dan pengunaan seluruh bahan bakar agar tidak di salahgunakan Oleh banyak pihak

“Kita sedang persiapkan satgas yang akan terjun langsung ke masyarakat pada H-15 sebelum hari raya Ramadhan, dan H+15 setelah Hari raya Ramadhan, sejauh ini kita belum menemukan kendala dalam penyediaan seluruh bahan bakar dan pengendalian pasarnya. Kami juga akan turun langsung agar semua jenis penyalahgunaan bisa di minimalisir,terutama kita juga tetap mempertahankan BBM satu harga di berbagai wilayah Papua.” pungkasnya. (Fransisca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here