Entis Sutisna Jabat Direktur PDAM, Diharapkan Mampu Dukung PON XX 2020

0
789
Wakil Bupati Jayapura saat memberikan sambutan. (Fransisca/LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam kegiatan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan dewan direksi perusahaan daerah air minum(PDAM) Jayapura, Walikota Jayapura melantik dewan direksi PDAM, Entis Sutisna SE, ME, menjabat sebagai Direktur Utama; Ester Marice Tamba, SE,sebagai menjabat sebagai Direktur Umum; Bastian Kabisa menjabat sebagai Direktur Teknisi. dalam kegiatan ini pula PDAM memperkenalkan produk air mineral Aqua pam dengan merk Rohong Holo (Robong artinya air, Holo artinya hutan) yang di ambil dari sumber air Cycloop.bertempat di Hotel Sahid Jayapura, Selasa(24/4/2018).

Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro, meminta dengan di lantiknya Dewan direksi baru,mampu untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang di hadapi PDAM

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., Dalam sebuah kesempatan menyampaikan sambutannya. (Fransisca/Lintas Papua)

“Dibutuhkan pemimpin yang memiliki kemampuan bidang manajemen dan teknis, saya berharap bagi direksi baru, agar mampu untuk mengoptimalkan segala sumber Data, bisa berinovas, bisa mandiri dan lepas dari ketergantungan pada pemerintah. Harapan kami bisa menyelesaikan permasalahan di dalam PDAM, Tingginya tingkat kebocoran, tingginya piutang, pelayanan belum mememuhi kebutuhan masyarakat, keuangan perusahaan perlu di adakan pendanaan sendiri, segala permasalahan pada PDAM segera di atasi. Ciptakan harmonisasi, kekeluargaan, bergerak cepat dalam menangapi setiap permasalahan, kinerja PDAM akan dipantau Oleh pemerintah,” kata  Wakil Bupati Giri.

Walikota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, meminta PDAM memperbaiki diri dan mempersiapkan dukungan bagi kegiatan PON 2020 di Papua.

“Pergantian kepemimpinan ini menujukan perusahaan bisa bergerak dinamis dan mengikuti perubahan jaman, target yang di bebankan PDAM Jayapura untuk mendukung kegiatan besar kita, PON tahun 2020, menuntut PDAM untuk bekerja maksimal agar berfungsi lebih baik. PDAM harus selalu berbenah, memenuhi kebutuhan masyarakat akan air minum.berharap PDAM bisa tumbuh dan berkembang. Air sudah memenuhi sisi kehidupan dan tidak tersubsidikan. Saya harapkan untuk melanjutkan profesionalme yang sangup memberikan pelayanan terbaik, bagi masyarakat Jayapura mencapai 100 persen target dari target yang ditentukan, hindari utang, koordinasi kedalam dan di luar organisasi, lakukan inovasi baru.” tutupnya.(Fransisca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here