115 Roda Dua Terjaring Dalam Operasi Patuh 2018

0
315
Polisi Sedang Melakukan Razia kelengkapan surat - surat kendaraan. (Humas Polda Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Sebanyak 115 kendaraan roda dua terjaring Operasi Patuh Matoa 2018 yang dilaksanakan Satlantas Polres Jayapura  bertempat  Polsek Sentani Kota,  Senin (30/4/2018) sore.

 

Giat razia dalam rangka Operasi Patuh Matoa 2018 Polres Jayapura dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Ipda Isro Najamudin yang diperkuat 30 personel.

” Razia sore ini adalah kegiatan rangkaian dalam Operasi Patuh Matoa 2018 yang mengutamakan penindakan terhadap semua pelanggar yang melanggar ataupun yang tidak taat terhadap peraturan lalu lintas,” katanya.

 

Dalam razia ini petugas langsung menindak para pelanggar seperti tidak memiliki surat-surat kendaraan (SIM dan STNK), kelengkapan kendaraan (TNKB, spion dan helm), melawan arus, melebihi kecepatan, menggunakan HP saat berkendaraan serta berkendaraan dalam keadaan mabuk.

 

“Razia ini kami berhasil mengamankan kendaraan roda dua sebanyak 115 dengan jumlah tilang 30 pelanggar,”bebernya.

 

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura agar selalu memperhatikan semua kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan serta tertib dalam berlalu lintas.

“Karena dengan tertib berlalu lintas akan mengurangi angka kecelakaan dan sayangi keluarga anda di rumah,”pungkasnya. (Lea Lala / Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here