Sajikan 12 Rasa, Amanda Brownies Cabang Jayapura Hadir di Abepura

0
2953
Paskalinda Margrith Wally, selaku Manajer Jayapura Amanda Brownies. (Fransisca / LINTAS PAPUA)
Paskalinda Margrith Wally, selaku Manajer Jayapura Amanda Brownies. (Fransisca / LINTAS PAPUA)

 

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Amanda Brownies Cabang Jayapura, kini hadir di Abepura, Kota Jayapura dengan menawarkan 12 jenis rasa yang tentunya dapat memanjakan pembeli, yakni berupaya memanjakan lidah para pecinta kue bolu dengan beberapa varian rasa yang disediakan. Mulai dari rasa original, sarikaya pandan, banana bizz, blueberry, cheese cream, tiramisu, pink marble, green marble, tiramisu marble hingga choco marble, bahkan strawberry.

“Kebetulan ada 12 rasa yang ditawarkan, namun dalam satu minggu bisa mendapatkan tiga kali orderan, yaitu dalam dua hari sebanyak 80 kotak terjual,” kata Manajer Jayapura Amanda Brownies, Paskalinda Margrith Wally, kepada Harian Pagi Papua, saat memberikan kue Amanda Brownies Coklat Original di Tempat Penjualannya di Abepura,  Sabtu (28/4/2018).

Dikatakan, bahwa  untuk usaha ini masih memakai ruangan dalam ruko di Abepura, tepatnya di lingkaran disamping Bangi Kopi Tiam Abepura, akan tetapi akan buka lagi di Bandara Internasional Sentani dan di Kompleks Ruko di Kota Jayapura.

 

“Saya memulai usaha ini, karena terdorong dengan banyaknya peminat pembeli kue brownies, apalagi kalau ada yang pulang dari Jawa atau Jakarta, bhakan Makassar selalu membawanya, sehingga hal ini saya mencoba di Kota Jayapura,” tutur Margrith Wally.

Perempuan Muda Asal Kampung Babrongko Sentani ini memulai usahanya di Pusat Kota Abepura, hanya dibantu seorang karyawan, Rizky Aditya Saputra serta dirinya yang ikut dalam melayani pembeli yang data serta orderan yang katanya telah mencapai 50 kotak dalam sehari pesanannya.

 

“Pesanan kami bisa ambil sehari bisa 50 kotak, dipakai juga buat acara, sehingga kami melihat pemint banyak dan tentunya juga kami buka pesanan melalui nomor kontak Whatsap yakni 082248151192 , dengan harga satuan rata – rata untuk 12 rasayaitu Rp. 100 ribu,” jelasnya.

Paskalinda Margrith Wally, yang merupakan tamatan IPDN Bandung ini menambahkan, bahwa Amanda Brownies hadir dengan tekstur yang cenderung padat dan dengan berbagai pilihan rasa, hal itulah yang menjadi keunikan tersendiri dari brownies kita.

“Saya memulai dengan mengambil dari cabang Makassar, sebab diketahui produk tersebut sebenarnya telah dipasarkan disebagian besar wilayah di Indonesia. Seperti Bandung, Surabaya dan beberapa kota lainnya, namun Kota Makassar juga ada produksinya dan yang lebih dekat,” katanya.

Diakui, beberapa varian rasa yang disajikan yakni Sarikaya Pandan, Blueberry, cheese cream dan masih banyak lagi.

“Secara basic ada tiga, yaitu toping, marbel dan original. Dan itu terbagi-bagi lagi pilihan rasanya,” tuturnya.

Tak hanya brownies, Amanda juga menyediakan pastry dengan berbagai pilihan rasa. Seperti pisang bolen cokelat/keju, molen nanas, chesee stick, chesee rolls dan beberapa pilihan rasa lainnya, bahkan Strawberry dan Brownies Bakar.

“Kami berharap para pembeli atau pelanggan menikmati pelayanan kami dan kami siap memberikan sajian – sajian yang khas bagi warga Kota Jayapura,” harapnya.

Informasi yang diterima, jika masyarakat atau pembeli yang berminta bisa memesannya melalui kontak pesan, dengan menghubungi nomor handpone 082248151192 (Whatsap juga bisa) selain langsung mendatangi Pusat Penjualan di Lingkaran Abepura, tepatnya di Samping Bangi Kopi Tiam Abepura.  (Fransisca)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here