Calon Gubernur Papua nomor urut 1 Lukas Enembe, SIP.MH disambut massa pendukung di Pelabuhan Waren , Kabupaten Waropen, Senin (23/04/2018). (TIM LUKMEN)

WAROPEN (LINTAS PAPUA)  – Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP.MH mengatakan amanah yang diberikan rakyat Papua untuk dirinya dan Klemen Tinal, SE.MM memimpin Papua selama periode pertama 2013-2018 telah dibuktikan dengan kerja nyatanya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat Papua. Oleh karena itu, panggilannya untuk maju di periode kedua ini semata-mata didorong untuk menyelesaikan sejumlah tanggung jawab besar atas nasib rakyat Papua ke depan yang lebih baik di bawah visi Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahterah yang berkeadilan.

“Saya jadi Gubernur bukan untuk jadi orang kaya. Tapi memperjuangkan hak-hak rakyat Papua untuk bisa bangkit mandiri dan sejahtera. Kita ini kaya dan hak-hak kita bertahun-tahun dikuasai orang lain. Karena itu, saya dan Klemen lakukan perubahan selama periode pertama,” kata Lukas Enembe dalam orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya saat kampanye pertemuan terbatas di Gedung Amapon Kampung Nonomi Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Jayapura, Senin (23/04/2018).