Pertamina MOR VIII Maluku – Papua Gelar Promo Semangat Kartini

0
420
Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2018, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII Maluku Papua kembali menggelar program promo untuk pelanggan setia Pertamina dengan _tagline_ "Semangat Kartini, Bersama Pertalite". Dalam program ini, Pertamina membagikan BBM jenis pertalite secara gratis kepada pelanggan pada peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Sabtu (21/04/2018). (ISTIMEWA)
Pertamina MOR VIII Gelar Promo “Semangat Kartini, Bersama Pertalite” di Jayapura, Nabire, Sorong, Ambon, dan Ternate* (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2018, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII Maluku Papua kembali menggelar program promo untuk pelanggan setia Pertamina dengan _tagline_ “Semangat Kartini, Bersama Pertalite”. Dalam program ini, Pertamina membagikan BBM jenis pertalite secara gratis kepada pelanggan pada peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Sabtu (21/04/2018).

Peserta program ini akan mendapatkan voucher 1liter Pertalite dan langsung diisi ke kendaraan bermotor peserta dengan syarat menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini atau memberikan testimoni mengenai peran wanita sebagai Kartini di masa kini. Lagu atau testimoni tersebut direkam dan disaksikan oleh petugas SPBU kemudian diunggah ke social media disertai dengan tagar (hashtag) #MOR8TraKosong #Kartini’sDay #RaiseTheBar #Pertalite90 dan diperlihatkan ke pengawas SPBU.

Program tersebut dilakukan khusus di Region MOR VIII, Pertamina akan menggelarnya di 15 SPBU yang ada di Jayapura dan Nabire (Papua), Ambon (Maluku), Sorong (Papua Barat) dan Ternate (Maluku Utara).

“Selain untuk memperingati Hari Kartini, program ini kembali diselenggarakan di MOR VIII untuk memberikan apresiasi kepada para perempuan sebagai penerus perjuangan dan semangat RA Kartini. Di tahun ini program dapat diikuti baik oleh pria maupun wanita. Untuk mengikuti program tersebut, konsumen hanya perlu mengisi data diri pada formulir yang telah disediakan kemudian mendaftarkannya pada petugas SPBU”, ujar Eko Kristiawan selaku Unit Manager Communication & CSR MOR VIII.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2018, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII Maluku Papua kembali menggelar program promo untuk pelanggan setia Pertamina dengan _tagline_ “Semangat Kartini, Bersama Pertalite”. Dalam program ini, Pertamina membagikan BBM jenis pertalite secara gratis kepada pelanggan pada peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Sabtu (21/04/2018). (ISTIMEWA)

“Peserta dapat memilih untuk menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini atau memberikan testimoni tentang peran wanita sebagai Kartini di masa kini kemudian hasil rekaman video diupload ke media sosial yang dimiliki seperti twitter, Facebook, instagram, dan sebagainya disertai dengan tagar yang telah ditentukan. Program ini berlaku hanya satu hari tepat di Hari Kartini,” ujarnya lagi.

Peserta program ini akan mendapatkan voucher 1liter Pertalite dan langsung diisi ke kendaraan bermotor peserta dengan syarat menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini atau memberikan testimoni mengenai peran wanita sebagai Kartini di masa kini. Lagu atau testimoni tersebut direkam dan disaksikan oleh petugas SPBU kemudian diunggah ke social media disertai dengan tagar (hashtag) #MOR8TraKosong #Kartini’sDay #RaiseTheBar #Pertalite90 dan diperlihatkan ke pengawas SPBU. (ISTIMEWA)

Eko menuturkan salah satu tujuan Pertamina menggelar program tersebut adalah untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para pelanggan mengenai keberadaan bahan bakar non subsidi jenis Pertalite yang memiliki kualitas tinggi dan ramah lingkungan. Eko berharap agar masyarakat dapat terus menggunakan bahan bakar terbaik jenis pertalite untuk kendaraan bermotor sekaligus merayakan semarak Hari Kartini di wilayah operasi MOR VIII. (Comrel MOR 8 / Fransisca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here