ASN dan Aparatur Kampung Diminta Netral Saat Pilgub

0
401
Kepala Distrik Arso Barat, Elchi Meho, S.STP, saat memberikan keterangan/ Arif/HPP)
Kepala Distrik Arso Barat, Elchi Meho, S.STP, saat memberikan keterangan/ Arif/HPP)

Masyarakat Arso Barat diminta bijak jadi pemilih dan gunakan media sosial

KEEROM (LINTAS PAPUA) –  Kepala Distrik Arso Barat, Elchi Meho, S.STP, mengemukakan,  harapannya agar ASN (Aparatur Sipil Negara) baik di tingkat distrik hingga ke aparatur kampung untuk bersikap netral dalam politik atau dalam hal ini saat Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tahun 2018.

“Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua pada tanggal 27 Juni mendatang, saya sebagai Kadistrik memminta agar kita semua menjadi pemilih yang bijak. Pilihlah pemimpin yang terbaik untuk memimpin Papua untuk lima tahun kedepan,” ujar Kepala Distrik Arso Barat, Elchi Meho, S.STP., kepada Harian Pagi Papua, di ruang kerjanya, belum lama ini.

Dirinya mengingatkan,  agar ASN di lingkungan Distrik Arso Barat hingga ke jajaran aparatur kampung untuk benar-benar bersikap netral dalam Pilgub kali ini. ‘’

“ASN saya harapkan untuk bersikap netral, jadi contoh sebagai aparatur negara yang baik bagi orang sekitarnya,”’’lanjutnya.

Selain masalah netralitas aparat pemerintah, Kadistrik juga mengingatkan, bahwa bahaya Miras juga harus menjadi perhatian semua pihak. Karena seorang yang dalam pengarus Miras bisa menjadi awal dari ketidakstabilan atau gangguan kamtibmas.

Tak lupa,  Isteri  dari Maikel Nussy Imbiri ini berpesan,  kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya saat tanggal 27 Juni 2018 nanti. ”Saya juga minta agar masyarakat gunakan hak pilihnya secara baik, karena itu merupakan bagian partisipasi masyarakat demi suksesnya Pilgub Papua tahun 2018 kali ini,” pungkasnya. (Arif / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here