Uncen Tuan Rumah Rembuk Nasional Pertama  Bidang Kemahasiswaan

0
513
Ketua Panitia Rembuk Nasional I Bidang Kemahasiswaan Tahun 2018, Drs. Yustus Pondayar, SH, MH., saat memberikan keterangan. (Eveerth Joumilema /HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Ketua Panitia Rembuk Nasional I Bidang Kemahasiswaan Tahun 2018, Drs. Yustus Pondayar, SH, MH., mengatakan, bahwa Universitas Cenderawasih (Uncen) melalui Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) dipercayakan menjadi panitia nasional pertemuan rembuk nasional I Tahun 2018.

“Hal ini bersadarkan Hasil Keputusan Rembuk Nasional Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan, pada tanggal 18 – 19 November 2018 di Universitas Gajah mada Yogyakarta,” ujar  Yustus Pondayar, dalam undangan yang dikirim kepada mediia Harian Pagi Papua, Kamis (19/4).

Dikatakan, bahwa dalam kegiatan ini akan hadir PembantU Dekan Tiga Bidang Kemahasiswaan dari seluruh Indonesia, bahkan dari Aceh hingga ke Papua.

“Diperkirakan mencapai 93 dosen yang akan hadir, dengan berbagai agenda yang telah disiapkan panitia,” jelasnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Panitia, Erich C. Wayangkau, SKM, M.Kes., menjelaskan, bahwa kegiatan ini yang pertama digelar dan akan menjadi moment penting dalam membahas hal – hal menyangkut kewaspadaan mahasiswa menghadapiu Pemilukada 2018 serta membahas agenda mahasiswa.

“Bahkan visi misi kekinian dengan perkembangan yang semakin maju, sehingga diharapkan pertemuan ini menjadi bagian penting untuk merumuskan bersama hal – hal diatas,” katanya.

Diinformasi untuk kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari dan akan diikuti sekitar 93 dari selruh Indonesia. (Eveerth Joumilena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here