JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Koalisi Papua Bangkit dan Sejahtera telah diselesaikan dengan baik tanpa adanya gangguan yang berarti di Priode I. pada Priode yang ke- II Pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal disebut Kualisi Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera dengan Berkeadilan.

“ Visi dan Misi Calon Gubernur Lukas Enembe dan Klemen Tinal Priode Tahun 2018- 2023. Dengan adanya prinsif yang Berkeadilan hal- hal yang dikerjakan harus ada prinsif yang berkeadilan. Pada Priode pertama telah dikerjakan tetapi belum disempurnakan. Oleh kerana itu, kami bedua sepakat akan menyelesaikan pembangunan dalam prinsif secara berkeadilan dan pemerataan yang ada di seluruh Tanah Papua,” ujar Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, dalam sebuah kesempatan, usai kampanye di Keerom.

Calon Gubenur Papua nomor urut satu Lukas Enembe, ketika berbincang dan salaman dengan pedagang di Pasar Wamanggu, Meruake. (ISTIMEWA)

Selain itu pada priode ke II, kepemimpinan yang sangat krisis karena berakhir Otonomi Khusus (Otsus), kerana begitu priode ke II berakhir,makanya di tahun 2023 Otsus juga berakhir. “ dengan itu pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal akan siap mengantar rakyat Indonesia di Provinsi Papua ke NKRI, yang kebih baik, aman dan sejahterah. Kami bedua telah lakukan apa yang dihadapi di Tahun 2023, sehingga kami bedua siap mengantar rakyat Papua yang lebih baik di tahun 2023, dengan prinsif yang kuat, berani yang berakhirnya Otsus di 2023,”bebernya.

Disamping itu, dalam melaksanakan tugas lebih mengutamakan kepentingan masyarakat ketimbang kepentingan pribadi, golongan dan lain sebagainya. Sehingga apa yang telah dibicarakan pastinya pasangan kami akan siap mendukung.

“Seorang pemimpin tidak bisa membuat situasi yang membuat rakyat resah. Pemimpin harus bersama- sama jalan dengan masyarakat, hal ini telah terjadi yang kami lakukan. Semua suku, agama yang ada di Papua harus dijamin. Kerana semua kita adalah warga negara kesatuan republiK Indonesia,”pungkasnya. (Tim Humas LUKMEN)