Dulur LUKMEN dan Sangmaneta Resmi Dukung LUKMEN

0
362

Klemen Tinal : Papua Butuh Pemimpin Berani

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Arus dukungan kepada pasangan petahana Lukas Enembe, S.IP, MH dan Klemen Tinal, SE, MM atau akrab disebut LUKMEN tampaknya tak bisa dibendung. Bahkan satu persatu organisasi kemasyarakatan seperti paguyuban dan ikatan keluarga kini menyatakan sikap untuk mendukung pasangan nomor urut satu yakni LUKMEN.

 

Sebut saja Tim Relawan Dulur LUKMEN yang merupakan warga dari Himpunan Kerukunan Jawa Madura (HKJM) Provinsi Papua dan Tim Relawan Sangmaneta yang merupakan warga dari Ikatan Keluarga Toraja resmi menyatakan sikap untuk merapat mendukung LUKMEN dengan ditandai deklarasi sekaligus peresmian Posko Pemenangan kedua tim relawan ini.

 

Di hari yang sama, Rabu (18/4/2018) tim relawan Dulur LUKMEN dan Tim relawan Sangmaneta resmi dideklarasikan sekaligus posko kemenangan diresmikan.

Untuk deklarasi Dulur LUKMEN, meski tak dihadiri LUKMEN secara langsung namun antusias pendukung LUKMEN tak surut. Kehadiran Ketua Tim Relawan LUKMEN Jilid II, Ruben Magai, S.IP menambah semangat relawan Dulur LUKMEN.

 

Ruben Magai mengatakan, kehadirannya dalam acara deklarasi sekaligus peresmian posko Dulur LUKMEN merupakan kewajiban dalam merangkul seluruh tim relawan.

Bahkan Ruben menyebutkan bahwa tim relawan LUKMEN nantinya bakal dirangkul meskipun pelaksanaan Pilgub tuntas.

 

“Ya, semua tim relawan LUKMEN ini tidak akan sampai pada Pilgub melainkan akan dirangkul hingga seterusnya. Artinya bahwa semua tim relawan bakal direkrut untuk menjadi tim relawan yang solid dan kompak,” jelas Ruben. (TIM HUMAS LUKMEN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here