Ketua Koalisi Lukmen Kab Keerom, Muh. Markum SH, MH, MM, saat menyambut kedatangan Calon Gubernur Papua Paslon no 1, Lukas Enembe saat Kampanye Terbatas di Keerom, kemarin. (Arif/HPP)
Ketua Koalisi Lukmen Kab Keerom, Muh. Markum SH, MH, MM, saat menyambut kedatangan Calon Gubernur Papua Paslon no 1, Lukas Enembe saat Kampanye Terbatas di Keerom, kemarin. (Arif/HPP)

KEEROM (LINTAS PAPUA)  – Dari peryataan sikap maupun dukungan dari masyarakat di Kabupaten Keerom terhadap Pasangan Nomor Urut 1 Calon Gubernur Papua Lukas Enembe dan Calon Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal siap bungkus suara sebesar 90 persen untuk Lukmen di Kabupaten Keerom pada tanggal 27 Juni 2018.

Hal itu disampaikan Ketua Kualisi Papua Bangkit Jilit – II Kabupaten Keerom MUH Markum pada Kampaye pertemuan terbatas di Sekertariat Pemenangan Lukmen Arso 2 Kampung Yuwanaian Distrik Arso Kabupaten Keerom, Kamis (19/4/2018) kemarin.

Klemen berpesan,  janganlan malu untuk menceritakan kebaikan LUKMEN,
Jika ada yang memberikan janji ini dan itu, menurut Klemen sangat manis terdengar dan enak ditelinga, tapi ingat, apa yang didengar baik belum tentu benar, dan benar sudah pasti baik. Faktanya, selama lima tahun sebelumnya, LUKMEN bekerja dan semua berjalan baik, walaupun belum sempurna. (ISTIMEWA)

“ Ingat tanggal 27 Juni 2018, jangan sampai lupa pilih Nomor Urut 1 Pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal untuk Jilit ke II. Tidak ada nomor lain. Lukas Enembe dan Klemen Tinal telah banyak diperbuat selama kepemimpinan di priode pertama. Salah satunya tidak ada Gubernur Papua seperti Lukas Enembe yang berani mengalokasikan Dana Otsus di Kabupaten/Kota sebesar 80 persen,”ungkap Markum.

Sementara itu,  Calon Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP. MH mengungkapkan, selama 5 tahun kepemimpinanya priode 1 telah bekerja apa yang menjadi amanat dari negara untuk masyarakat di Papua secara baik hingga tanggal 9 April 2018. Akan tetapi tugas yang diberikan oleh negara telah menyelesaikan hingga 9 April 2018,

“Tetapi adanya undang- undang mengharuskan untuk dapat meneruskan di Dua Priode jika memungkinkan. Sehingga Lukas Enembe dan Klemen Tinal sepakat untuk kembali maju bersama- sama untuk memimpin pada Priode ke II sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua ditanggal 27 Juni 2018,” ujar Lukas Enembe dalam orasinya pada Kampaye pertemuan terbatas. (Tim Humas LUKMEN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here