Wali Kota BTM Siap Dukung  Pelaksanaan PON XX 2020 di Papua

0
40
Wali Kota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengungkapkan, segenap kesiapan KONI Kota Jayapura mendukung PON XX 2020 di Papua. (Fransisca/LintasPapua.com)
Ketua Panitia Pelantikan KONI Kota Jayapura, Drs. Fachrudin Pasolo, MM ., dalam sebuah sambutannya. (Fransisca/LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Ketua Panitia Pelantikan KONI Kota Jayapura, Drs. Fachrudin Pasolo, MM ., mengharapkan, kepada  seluruh pengurus KONI Kota Jayapura untuk seragamkan pikiran fokus pada persiapan PON 2020

 

“Seperti yang tertulis dalam undang-undang dan surat keputusan tentang pembentukan pengurus KONI, dalam rangka mengukuhkan pengurus KONI 2018-2021, kami akan menyatukan persepsi dalam memajukan KONI dan mempersiapkan diri untuk kegiatan besar Papua PON 2020, pembiayaan kegiatan di biayai Oleh pemerintah kota Jayapura” ujar Fachrudin Pasolo, dalam sebuah moment KONI Kota Jayapura, sebelumnya.

 

Sementara itu, Wali Kota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengungkapkan,  segenap kesiapan KONI Kota Jayapura mendukung PON XX  2020

Wali Kota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengungkapkan, segenap kesiapan KONI Kota Jayapura mendukung PON XX 2020 di Papua. (Fransisca/LintasPapua.com)

“KONI Kota Jayapura harus siap penyelengaraan PON 2020 itulah komitmen KONI Kota Jayapura, selain itu saya mengajak masyarakat kota jayapura bekerja bersama mempersiapkan PON 2020. Kota jayapura adalah gudangnya atlit,” tutur BTM, sapaan akrabnya.

Diakui,  sejumlah fasilitas Kota Jayapura Sudah memadahi untuk melaksanakan pelatihan bagi para atlit kita.

“KONI berkomitmen mendanai kegiatan atlet Kota Jayapura, kita laksanakan aman dan sukses,karena kalau kota tidak Aman kegiatan tidak bisa berjalan dengan baik.”ungkapnya.

Suasana Pelantikan Pengurus KONI KOTA JAYAPURA. (Fransisca/LintasPapua.com)

Sebelumnya, KONI Provinsi Papua, diwakili Oleh sekertaris umum KONI, Kenius Kogoya, melantik 60 orang pengurus KONI Kota Jayapura Masa bakti 2017-2021, sesuai dengan surat keputusan ketua umum KONI Kota Jayapura Nomor 01/KONI-KJ/SK/I/2018 tanggal 31 Januari 2018. selain itu KONI Kota Jayapura langsung melaksanakan rapat koordinasi anggota KONI Kota Jayapura tahun 2018. Kamis(5/4/2018),di Gor Waringin Jayapura.  (Fransisca)