Partai Golkar Masih Godok Bakal Calon Wabup Keerom

Ketua Harian DPC Partai Golkar Keerom, Syahabuddin SP, MH. (Arif/HPP)

Sekaligus  Persiapkan Musdalub untuk memilih DPC

KEEROM (HPP) –  Ketua DPC Partai Golkar Kab Keerom, Syahabuddin SP, MH, mengemukakan soal Balon Wakil Bupati Keerom saat ini prosesnya terus berlangsung dan masih dalam penggodokan. Ia mengemukakan ini saat ditemui disela-sela sebuah kegiatan di Lapangan Sepakbola Arso Swakarsa, belum lama ini.

Untuk Bakal Calon Wakil Bupati Keerom, saat ini masih terus dalam penggodokan, dan pihak DPC telah menyerahkan nama-nama pendaftar yang sempat dilakukan di Keerom untuk disampaikan ke DPD Provinsi. Jadi prinsipnya proses masih jalan dan kita hanya menunggu saja,ungkapnya pada kesempatan tersebut.

Ia menambahkan,  bahwa proses tersebut bahkan telah dibahas dalam Rakorda DPD Partai Golkar Provinsi Papua yang baru diikutinya belum lama ini.

“Masalah ini telah dibahas ditingkat Rakorda daerah, jadi kami dari Keerom masih menunggu, dan apalagi untuk masalah ini juga ada jenjangnya, saat ini di Provinsi untuk selanjutnya setelah nama itu ada baru kita lanjutkan di tingkat nasional,” lanjutnya.

Dijelaskan, juga bahwa dalam Rakorda yang digelar belum lama ini, selain masalah Wabup Keerom yang juga dibahas adalah rencana untuk menggelar Musdalub DPC Partai Golkar Keerom. Karena sepeninggal almarhum Drs. Celsius Watae, MH, hingga saat ini Partai Golkar Keerom masih  dipimpin pelaksana tugas yaitu Paskalis Kossay.

Diharapkan, Musdalub akan digelar segera namun soal waktu kita belum pastikan tapi segera terlaksana.

“Karena kita masih mencocokan jadwal Musdalub ini dengan agenda partai Golkar lainnya,” pungkasnya. (Arif /Koran Harian Pagi Papua)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...