Hari ini, Wali Kota BTM Siap Kawal  Dua Agenda Presiden Jokowi

0
5
Kementerian PUPR mendanai pembangunan jembatan utama, Pemerintah Provinsi Papua mendanai pembangunan jembatan penghubung Arah Holtekamp, dan Pemerintah Kota Jayapura mendanai pembangunan jalan pendekat dan pembebasan lahan. (Foto Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM mneyampaikan bahwa hari ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, memiliki dua agenda atau kegiatan dalam jadwal kunjungannya di Kota Jayapura, usai beliau menyerahkan sekitar 3000 sertifikat tanah di Kantor Bupati Kabupaten Sentani, Provinsi Papua.

Dikatakannya, dua kegiatan tersebut yakni mengunjungi Pasar Mama-Mama Papua, yang direncanakannya akan diganti namanya menjadi Pasar Numbay, dan kemudian mengunjungi Jembatan Hamadi-Holtekamp.

Dibangunnya Jembatan Holtekamp, selain memperlancar konektivitas akan mendorong pengembangan wilayah Kota Jayapura ke Timur yakni ke arah Skouw. (Foto Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR)

“Sistem pengamanannya sudah diatur oleh TNI sesuai yang ditunjuk sesuai dengan protab yang berlaku,” ucap Wali Kota BTM, kepada awak media di Abepura, Selasa (10/4). (Elsye Sanyi /HPP)