301 Pejabat Kota Jayapura Kam Su Dilantik, Ayo Tunjukan  Kualitas Kerja

0
95
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  saat melantik 301 Pejabat di Gor Waringin. (Elsye Sanyi / HPP)
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  saat melantik 301 Pejabat di Gor Waringin. (Elsye Sanyi / HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM (BTM) menegaskan kepada 301 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura agar serius dan menunjukkan kualitas kerjanya, sesuai dengan visi misinya selama  lima tahun kedepan.

 

“Saya bertanggung jawab atas Kota Jayapura dalam lima tahun kepemimpinan saya kedepan, tentunya bersama-sama dengan saudara sekalian yang baru saya dilantik dan mengambil sumpah janji jabatan. Untuk itu bagi pejabat yang baru saja dipromosikan dari staf ke Kepala Bidang dan Kepala Seksi agar jangga berbangga diri tapi tunjukkanlah itu lewat kinerja anda,” pesan Wali Kota Jayapura, dalam arahannya usai pengambilan sumpah janji jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemkot Jayapura, bertempat di Gedung GOR Waringin Kotaraja, Selasa (3/4/2018).

Wakil Wali Kota Jayapura bersama para Muspida dan Pimpinan OPD Kota Jayapura, dalam sebuah kegiatan di Taman Makam Pahlawan Waena. (ISTIMEWA / Humas Kota Jayapura)

Selain itu, dirinya mengungkapkan akan melakukan evaluasi penilaian kepada pejabat yang baru dilantik dalam jangka waktu tiga bulan mendatang.

 

Pada momen itu juga, BTM mengingatkan dan menegaskan kepada putra-putri Port Numbay yang ditunjuk untuk mengemban tugas barunya agar menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh dirinya selaku Wali Kota Jayapura, dan ia berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan etos kerja.

 

“Mari bantu saya dengan Wakil Wali Kota dalam bekerja agar visi-misi bisa terwujud, demi kemandirian masyarakat Kota Jayapura, banyak hal yang belum diselesaikan di pemerintahan kami, mari bantu untuk melayani masyarakat sebagai pelayanan, bagi yang tunjuk PPTK harap segera dilakukan untuk melaksanakan semua kegiatan,” pungkasnya.

 

BTM juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah diganti atas pengabdiannya selama ini dalam membangun dan melayani masyarkat di Kota Jayapura.

 

Ia juga meminta kepada Badan Kepegawaiaan, Pendidikan dan Pelatihan Kota Jayapura agar dapay mensosialisasikan aturan-aturan ASN bagi seluruh ASN Pemkot Jayapura agar dapat memahami aturan itu dengan baik.

 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Jayapura, Robert Betaubun memaparkan bahwa 301 pejabat tersebut terdiri dari 28 orang pejabat administrator pada eselon IIIa, eselon IIIb sebanyak 57 orang dan pejabat pengawas pada eselon IVa sebanyak 195 orang, eselon Ivb sebanyak 14 orang. (Elsye Sanyi  / Koran Harian Pagi Papua)