Wabup Giri Wijayantoro Berharap MTQ XXVII Memacu Semangat Belajar Ilmu Agama

0
365
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro ketika menyerahkan piala dan trophy kepada para peserta yang berhasil meraih juara pada ajang MTQ ke-XXVII Tingkat Kabupaten Jayapura.. (Irfan /HPP)
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro ketika menyerahkan piala dan trophy kepada para peserta yang berhasil meraih juara pada ajang MTQ ke-XXVII Tingkat Kabupaten Jayapura.. (Irfan /HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-XXVII tingkat Kabupaten Jayapura, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Tarbiyatussibyan, Doyo Baru, Distrik Waibhu, Kabupaten jayapura, secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro pada Minggu (1/4/2018) malam lalu berjalan lancar.

Wakil bupati (Wabup) Jayapura, Giri Wijayantoro dalam sambutannya menuturkan, syukur Alhamdulillah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten jayapura ini telah dilaksanakan dan mudah-mudahan momen ini bisa dijadikan motivasi untuk memacu semangat belajar memperdalam ilmu agama.

Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih dalam momen MTQ kali ini, dan jangan berbangga diri terlebih dahulu karena prestasi yang telah kalian raih memiliki konsekuensi dalam rangka mempersiapkan diri untuk tetap terus berlatih.

Foto Bersama Calon Jamaha Haji dari Kabupaten Jayapura. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

Karena masih ada perlombaan yang akan kalian tempu yaitu MTQ tingkat Provinsi Papua yang akan dilaksanakan di Kabupaten Nabire. Kepada kafilah yang belum mendapatkan kesempatan harap bersabar, jangan berkecil hati dan terus berlatih serta memacu diri untuk bisa mewujudkan prestasi pada pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten yang akan datang.

“Mari kita sama-sama mendalami ilmu agama kembali semoga dalam perlombaan di tahun depan kita yang beruntung. Sehingga pada gilirannya bisa membawa harum nama Kabupaten Jayapura pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Papua di Kabupaten Nabire pada awal bulan Mei tahun 2018 nanti,” ucap Giri Wjayantoro. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here