Public Relation HoreX Hotel, Billy Brando Massie. (Irfan /HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Horison Express (HoreX) Hotel akan merayakan ulang tahun yang pertama pada 19 April 2018 mendatang. Berbagai kegiatan telah dicanangkan oleh manajemen hotel berbintang dua tersebut. Salah satunya adalah kegiatan sosial, berupa jalan sehat dan donor darah.

“Untuk kegiatan dalam rangka menyambut anniversary Hotel HoreX yang pertama itu, kita ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan yakni kita akan melaksanakan jalan sehat pada tanggal 7 April 2018 dan kita juga akan melaksanakan donor darah pada tanggal 10 April 2018,” ungkap General Manager HoreX Hotel, Udhi Mas Udhi melalui Public Relation HoreX Hotel, Billy Brando Massie, ketika dikonfirmasi usai melaunching menu terbaru, Sabtu (31/3/2018) siang lalu.

Selain melakukan aktivitas sosial, pihak HoreX Hotel juga akan melaunching promo kamar tepat di puncak Anniversary pada tanggal 19 April 2018 mendatang.

“Acara jalan sehat start dari Hotel HoreX menuju Kantor Bank Papua Cabang Sentani, dan finish kembali ke depan hotel sini. Nanti ada doorprize yang kita siapkan di kegiatan jalan sehat tersebut,” jelas Billy.

Sementara itu, pihak manajemen HoreX Hotel akan melibatkan beberapa instansi untuk ikut jalan sehat dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (anniversary) ke-I Hotel HoreX.

“Tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang akan ikut jalan sehat itu kita perbolehkan. Juga bagi rekan-rekan wartawan yang mau ikut silahkan berpartisipasi dalam jalan sehat tersebut,” tuturnya.

Sementara, kegiatan donor darah akan dilakukan di HoreX Hotel pada tanggal 10 April 2018 nanti.

“Kita juga undang beberapa instansi. Dan, tidak menutup kemungkinan untuk mereka yang ingin mendonorkan darahnya, kita persilahkan untuk ambil bagian. Kegiatan donor darah ini, kita bekerjasama dengan PMI Cabang Kabupaten Jayapura,” tukasnya. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)