Pemain Persipura Kam Harus Kompak Saat Lawan Barito Putera

0
87
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. (Erwin / HPP)
Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano. (Erwin / HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua Umum Persipura Jayapura, Dr.  Benhur Tommy Mano, MM.,  meminta pemain untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan tim pada  lawatan ke markas Barito Putra Jumat 30 Maret 2018.

BTM bahkan telah menekankan, kepada para pemain mudanya untuk bekerja keras agar dapat mencapai level senior mereka di tim Persipura.“Selalu saya tekanan supaya pemain muda jangan takut dengan senior. Junior harus bisa bersaing dengan seniornya. Sebab semua sudah kita  ikat dengan kontrak, sehingga wajib menunjukan prestasi terbaik supaya mampu menunjukan kualitas di lapangan,” imbau dia kepada pers di Jayapura, kemarin.

Menurutnya, para pemain muda yang ada di skuad “mutiara hitam” saat ini punya prospek yang sangat cerah. Hanya saja, untuk bisa setingkat dengan pemain senior harus datang dari diri sendiri.

Pemain Persipura saat latihan sebelum hadapi Barito Putera. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official)

“Pemain harus menunjukan kualitas di lapangan. Kalau ada peluang untuk mencetak gol, lakukan lah itu. Sebab sekali lagi pembuktian ada di dalam lapangan. Sehingga bila diturunkan, saya harap terus melakukan tugasnya dengan baik,” harapnya.

Pada kesempatan itu, BTM mengaku optimis timnya mampu mencuri poin di markas tim yang dijuluki Laskar Antasari itu.Ia yakin, sebab Persipura dalam turnamen pra-musim bertajuk Jakajaya Friendly Game cukup sukses dengan mencukur Barito Putera dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan tim kebanggaan Kota Jayapura itu.

Pemain Persipura saat latihan sebelum hadapi Barito Putera. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official)

“Yang pasti laga perdana sudah dilalui dengan hasil sempurna. Dan pelatih pasti sudah menemukan formula terbaik untuk mendapatkan poin di Banjarmasin.Sekali lagi Saya yakin tim kita bisa berbuat maksimal dan anak-anak pasti merebut poin di kandang Barito Putra,” pungkasnya. (Erwin /Koran Harian Pagi Papua)