Berkaca dari Pengalaman, BTM Optimis Persipura Mampu Curi Poin di Kandang Barito Putera

0
6
LIVE STREAMING. Jelang Laga kedua Persipura melawan tuan rumah Barito Putra, Sabtu (31/03) di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Kick Off 16.30 WITA Live Streaming Vidio.com atau di UseeTV. ( FOTO Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official)
Pemain Persipura saat latihan sebelum hadapi Barito Putera. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persipura Jayapura optimistis dapat mencuri poin dari tim tuan rumah Barito Putra dalam lanjutan Kompetisi Gojek Liga I pada Sabtu (31/3/2018).

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano, di Jayapura, Rabu, mengatakan keyakinan mereka itu karena pada turnamen pramusim bertajuk “Jakajaya Friendly Game”, dalam laga terakhir Mutiara Hitam meraih kemenangan 3-1 atas Barito Putra.

LIVE STREAMING. Jelang Laga kedua Persipura melawan tuan rumah Barito Putra, Sabtu (31/03) di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Kick Off 16.30 WITA Live Streaming Vidio.com atau di UseeTV. ( Foto Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official)

“Saya yakin tim dapat berbuat maksimal, anak-anak pasti merebut poin di kandang Barito Putra,” ujar pria yang akrab disapa BTM.

Menurut BTM, laga perdana sudah dilalui dengan hasil sempurna, dan pelatih pasti sudah menemukan formula untuk mendapatkan poin di Banjarmasin.

“Oleh karena itu, diminta kepada pemain untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan tim, bahkan ditekankan kepada pemain muda untuk bersaing di level senior,” katanya.

Pemain Persipura saat latihan sebelum hadapi Barito Putera. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official)

Dia menjelaskan pemain muda diharapkan tidak takut dengan senior, justru harus dapat bersaing dengan pemain seniornya.

“Pemain-pemain muda ini sudah diikat kontrak, jadi kami harapkan harus ikut bersaing dengan pemain senior,” ujarnya lagi.

Pemain Persipura saat latihan yang langsung dipimpin Pelatihnya,  sebelum hadapi Barito Putera. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan‎ / Persipura Official)

Dia menambahkan untuk mengasah kemampuan pemain muda, di pertandingan resmi jika ada peluang untuk mencetak gol maka harus dilakukan, di mana jangan sampai takut dengan pemain senior. (LKBN ANTARA/ Dian Kandipi / HPP)