Yanni Ajak Kader Gerindra Papua Wajib Menangkan JOSUA

0
755
Kader - Kader Terbaik Partai Gerindra Papua. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH menekakan kepada seluruh kader, anggota Partai Gerindra Papua untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Papua nomor urut 2, John Wempi Wetipo – Habel Melkias Suwae(JWW-HMS) pada Pilgub Papua tahun 2018 di hotel Horison Jayapura, Minggu (26/3/2018)

Yanni berpesan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Papua kader juga simpatisan, agar memenangkan pasangan Gubernur Papua JWW HMS.

Dalam kegiatan Deklarasi Pilpres dan Rakerda Partai Gerindra Papua, JWW HMS diperkenalkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Yanni, SH kepada seluruh DPC yang hadir.

“Kita tahu dan tidak asing lagi, bahwa PDI Perjuangan dan Gerindra ibarat air dan minyak, tidak bisa bersatu, tetapi kalau Tuhan berkehendak, tidak ada yang mustahil,” katanya.

Yanni sangat meyakiki,Gerindra dan PDI Perjuangan bersama JWW HMS akan menjadi pemimpin dan berkemenangan dalam Pilgub Papua tahun ini.

“Saya sangat yakin dan kita semua sangat yakin, Gerindra dan PDI Perjuangan sangat yakin, kita lah yang akan memimpin kemenangan dalam Pilgub Papua,” ujarnya.

JWW HMS mengungkapkan kesan atas dukungan dari Partai Gerindra dihadapan ratusan kader di kegiatan rakerda.

“Saya bersama dengan Pak Habel, berterima kasih kepada bapak Prabowo Subianto, karena beliau adalah pemimpin nasional yang luar biasa menurut kami. Karena pertama kali saya dan pak Habel ketemu beliau, satu kesan yang luar biasa dan tidak bisa lupa, beliau sampaikan geopolitik nasional itu PDI Perjuangan dan Gerindra itu tidak pernah sejalan sama seperti air dan minyak, tetapi demi untuk kepentingan rakyat dan bangsa dan negara serta kepentingan rakyat Papua, pak Prabowo katakan Gerindra dengan PDI Perjuangan untuk berbicara masa depan Papua yang lebih baik lagi,” katanya.

Prabowo Subianto memiliki titipan Pesan,harapan, dengan bersatunya PDI Perjuangan dan Gerindra dalam mengusung JWW HMS Pilgub Papua 2018, membawa perubahan Indonesia, khususnya di Papua.

“Saya kira beliau seorang negarawan yang sejati, itu komitmen beliau yang luar biasa. Saya ingat sampai saat ini ketika saya bersama pak Habel bertemu dengan beliau, Saya pikir mari kita rapatkan barisan dan berjuang untuk mewujudkan Indonesia Raya,” imbuhnya JWW

HMS mengatakan, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra sebagai seorang yang perduli pada negara Indonesia dan Papua.

“Saya adalah alumni Partai Gerindra. Saya pikir hubungan kami dengan Partai Gerindra sama-sama cukup dekat. Dalam pandangan saya bahwa Prabowo Subianto adalah seorang negarawan, karena saya melihat bukan hanya kami mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, tapi kami amati dimana-mana, beliau tampil dan selalu beda dengan para pemimpin partai politik yang lain, dengan satu taruhan bahwa Indonesia Raya adalah akhir dan tujuan perjuangannya,Kalau pak Prabowo bicara Indonesia Raya untuk Indonesia, maka saya pikir kita bicara untuk Papua yang lebih baik, Papua yang jaya dan lebih berhasil ke depannya, oleh karena itu kita harus lebih cerdas dan mencerdaskan,” imbuhnya.

kemudian, Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, meminta seluruh kader epenuhnya bersatu memenangkan JWW HMS

“Kalau sudah harga mati, jangan ada dusta diantara kita. Ini saya pesan juga secara khusus dan membawa pesan dan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra bahwa ketika keputusan telah diambil ketua umum kita untuk memberikan dukungan politik dan memberikan dukungan kepada John Wempi Wetipo – Habel Melkias Suwae sebagai paslon Gubernur Papua, maka tidak ada kata lain dan tidak boleh ada di mana-mana, Boleh ada dimana-mana, tapi tidak kemana-mana dan harus menangkan JWW – HMS,” pesan tyegas Yanni.

Dikatakan, bahwa jangan ada yang manuver-manuver kepada calon yang lain.

“Saya sangat yakin bahwa kita semua begitu loyal dan militansi kita tidak dapat dipungkiri, bahwa kita semua tidak ada yang hatinya ada di nomor lain, kecuali kita ada di nomor 2. Ini adalah pesan penting dalam rakerda hari ini, untuk sama-sama memenangkan JWW – HMS,” tegasnya.

Dikatakan, , ketika dirinya bertatap muka dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menanyakan kenapa bersama PDI Perjuangan dalam Pilgub Papua.

“Beliau sempat bertanya, tapi saya katakan ketika saya pertama kali melihat pak John Wempi Wetipo saya langsung jatuh hati, begitu pak Habel, karena kami melihat ada kesungguhan dari JWW – HMS, muda, enerjik, peduli dan penuh kasih, untuk membangun Papua dalam kebersamaan, tidak bisa sendiri. Tapi, saya yakin ketika kita memberikan dukungan kepada JWW – HMS, maka kita akan sama-sama membangun dan kita akan diberikan semuanya sama demi membangun Papua ke depan yang lebih cerdas dan lebih maju,” tutup Yanni disambut yel-yel Papua Cerdas, JWW HMS Menang, menang, menang. (Tim Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here