LAPANGAN MANDALA KOTA JAYAPURA. (Eveerth Joumilena /HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Mantan-mantan pemain Persipura akan melakukan rangkaian  pertandingan segitiga antara Persipura All Star, PT. Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia  hari Minggu, (25/03/2018) besok. Hal ini di sampaikan langsung Nico Dimo saat ditemui awak media di Kantor KONI Papua, Jumat, (23/03/2018) kemarin.

Nico menjelaskan laga segitiga tersebut akan dilakukan setelah Persipura menghadapi Persela Lamongan. “Kita tahu bahwa dalam regulasi itu tidak memungkinkan untuk laga itu bisa dimainkan sehingga kita akan bermain pada hari minggu setelah Persela dan Persipura bermain,” jelasnya.

Ia mengaku tadinya kami dari Asosiasi Mantan Pemain Persipura minta untuk bermain sebelum Persipura hadapi Persela dilaga Home itu diawali dengan pertandingan segitiga, yakni Sponsor utama PT. Bank Papua dan PT. Freeport Indonesia dan kami Persipura All Star.

“Panpel dan mantan pemain Persipura menjadwal pertandingan All Star melawan dua sponsor utama Bank Papua, Freeport Indonesia akan dilaksanakan di Stadion Mandala 15.30 Wit. Pertandingan ini juga bagian dari penghormatan Persipura All Star kepada dua sponsor utama yang memberikan sponsor kepada tim Persipura,” urainya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat dan seluruh pecinta Persipura untuk memahami benar bahwa inilah bagian yang kami para mantan pemain Persipura bisa berbuat untuk meyakinkan para pihak sponsor yang lainnya bahwa Persipura adalh klub besar yang dimiliki oleh orang Papua.

“Kita harap mereka bisa mengikuti jejak yang dilakukan PT. Freeport Indonesia dan PT. Bank Papua sebagai sponsor utama itu bagian yang kita lakukan di dalam pertandingan segitiga. Kami juga sudah melaporkan langsung kepada Ketua Umum Persipura Bapak Benhur Tomi Mano  laga itu sekaligus memberi penghormatan kepada Yosias Wakum yang telah pergi mendahului kita,” bilang Nico Dimo. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here