Peduli Kesehatan, Jhon – Martin Bersama Pendukung Gelar Bakti Sosial di Puskesmas Wamena

0
539
Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Melakukan Bakti Sosial Di Puskesmas Wamena Kota (Ema)
Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Melakukan Bakti Sosial Di Puskesmas Wamena Kota. (Ema)

WAMENA (LINTAS PAPUA)  – Pasangan Calon Bupati Jhon Richard Banua dan Calon Wakil Bupati Martin Yogobi menggelar kegiatan Bakti Sosial bersama pendukung Jhon – Martin.

Kegiatan itu dilakukan (Kamis (15/3/2018) pekan kemarin,  di Puskesmas Wamena Kota dengan bentuk kegiatan ialah membangun Pagar Keliling Puskesmas Wamena Kota.

Calon Bupati Jhon Richard Banua yang didampingi Calon Wakil Bupati Martin Yogobi, disela-sela kegiatan Bakti Sosial itu menjelaskan, kegiatan Bakti sosial dengan membangun Pagar Keliling Puskesmas Kota merupakan rangkaian dan tahapan dari Kampanye Pasangan Jhon-Martin.
Dijelaskan, selama ini pasangan Jhon – Martin melihat bahwa keberadaan Pagar Puskesmas Kota masih masih perlu mendapatkan perhatian serius, sehingga pasangan Jhon – Martin lebih memilih untuk melakukan kegiatan bakti Sosial di Puskesmas Kota dikarena keberadaan Puskesmas Wamena Kota tepat ada ditengah-tengah Kota Wamena.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Melakukan Bakti Sosial Di Puskesmas Wamena Kota (Ema)

“Dokter dan petugas yang ada di Puskesmas juga minta dibangun pagar, sehingga ini sangat baik untuk segera diwujudkan, lagian kami Pasangan Jhon – Martin memiliki moto kerja Nyata, jadi kami langsung melakukan pembangunan Pagar Puskesmas, dan kami buktikan hal ini sebelum kami dilantik,” kata Banua.

Dikatakan Banua, upaya yang dilakukan Jhon – Martin merupakan salah satu bukti kerja untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Wilayah Kabupaten Jayawijaya.

Selain pembangunan Pagar Puskesmas, Pasangan Jhon – Martin akan membuat sebuah pintu untuk pelayanan UGD Puskesmas Wamena Kota. (Ema)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here