Jual Tanpa Kesepakatan , Jersey Persipura Disita Dari Toko

0
581
Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena S.Pd. (Geis Muguri)

JAYAPURA  (LINTAS PAPUA)  –  Sekertaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena, S.Pd.,  mengatakan selama penertiban yang dilakukan oleh pihak PT. Persipura dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jayapura telah berhasil mengamankan sebanyak 30 buah, baik itu jersey kandang dan tandang yang sudah diperjual belikan dipasaran.

“Ini kami ambil dari tiga toko yang ada di Kota Jayapura, dan kami sudah menindak lanjuti dengan menyurat ke Polres Kota Jayapura. Karena hingga saat ini pihak managemen dan pihak aparel specs belum pernah bersepekat untuk jersey kami itu diperjual belikan, karena yang ada sekarang itu baru baju pertandingan pemain yang sudah resmi diberikan,” ujar Rocky Bebena Jumat, (23/03/2018) kemarin.

Rocky katakan  bahwa penertiban ini bukan hanya toko saja  tetapi juga supermarket, kelompok, atau orang per orang, yang memperjual belikan jersey Persipura secara ilegal akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang ada.

“Siapapun yang memperjualkan jersey Persipura akan kami tindak lanjuti, biar itu pihak panpel sendiri, Persipura mania dan bahkan pihak managemen jika ada yang memperjual belikan akan kami keluarkan ,” tegas Rocky.

Rocky menambahkan, jika jersey tersebut baru tiba di Jayapura pada hari Selasa (27/3) maret, dan bisa didapatkan di toko Sumber Makmur yang berada di Abepura selaku penjual resmi jersey Persipura, untuk itu masyarakat dihimbau untuk membeli baju tersebut ditoko yang sudah resmi ditunjuk.

Sementara itu Kasat Pol – PP Kota Jayapura, Kompol Muhsin Ningkeula, SH., M.Si., mengatakan bahwa pihaknya kedepan akan terus melakukan penertiban bagi penjual ilegar Jersey Persipura Jayapura.

“Kami akan terus lakukan bagi mereka yang menjual jersey tanpa ada surat ijin resmi dari pihak PT. Persipura Jayapura, karena tanpa adanya surat tersebut mereka tidak ada hak untuk memperjual belikan,” tutupnya.  (Geis Muguri  / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here