JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., berharap agar pencinta Persipura atau Persipura Mania agar datang memberikan dukungan penuh  kepada tim kabanggaan seluruh masyarakat   Papua Persipura  pada  laga perdana  saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala, Sabtu (24/03/2018) sore  pukul 15:00 WIT di Stadion Mandala Jayapura dan hasilnya telah diperoleh untuk kemenangan Tim Mutiara Hitam 2 – 1.

“Mari kita semua para pencinta Persipura untuk sama – sama memberikan dukungan kepada tim kita Persipura Jayapura, mari kita merahkan Stadion Mandala Jayapura, dan  yang belum mendapatkan jersey baru bisa menggunakan kaos hitam atau kaos merah sebagai simbol warna kebanggan Persipura untuk hadir dilapangan,” ujar Tomi Mano,  kepada awak media saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (23/3)  kemarin.

Selain itu, Pria yang sering disapa BTM ini juga mengajak para pendukung setia Persipura agar tidak melakukan tindakan yang akan merugikan tim Persipura selama pertandingan berlangsung nantinya.

“Tidak boleh melakukan aksi lempar, membakar petasan atau memainkan sinar laser, itu perlu kita hindari agar tidak ada hal-hal yang merugikan tim kita,” ajak BTM.

Dirinya juga juga berharap kepada seluruh suporter Persipura Mania atau pendukung setia Persipura agar menciptakan budaya malu kepada Persipura, karena pemain-pemain didalam lapangan bermain untuk para penonton sehingga harus penonton dan suporter memberikan semangat kepada pemain, agar pemain memiliki semangat bertandinga yang luar biasa.

“Malu tidak beli carcis, malu nonton gratis, malu tidak mengukan atribut persipura, malu lempar, malu dalam keadaan miras dan malu untuk melakukan hal – hal yang merugikan persipura, kalau kamu memang cinta Persipura kamu harus sayang persipura, mari tunjukan bahwa inilah tim kebanggan kita,” tutupnya.

Sementara untuk pertandingan Sabtu Sore  (24/3/2018) di Lapangan Mandala, dengan Persipura Jayapura  menghadapi lawan tim tamu Persela Lamongan  pada Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Hanya berhasil menang tipis 2-1 untuk kemenangan tim Mutiara Hitam.  (Geis Muguri  / Koran Harian Pagi Papua)