GM Baru PLN Berikan Target 900 Kampung di Papua Terima Listrik

0
382

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – PLN Papua dan Papua barat memperkenalkan General Manajer mereka yang baru bertugas mulai 1 maret 2018 kepada media,sekaligus menyampaikan program kerja PLN yang di embannya nanti.kamis(22/3/2018) Caffè Dante Jayapura, dalam kesempatan ini juga melepas bapak Yohanes Sukisworo untuk bertugas di wilayah baru.

Kepala Divisi Oprasional wilayah Sulawesi, Yohanes Sukisworo, mengucapakan terimakasih kepada awak media,memperkenalkan rekan pengantinya yang bertugas diPapua

“Sejak tanggal 1 maret saya sudah tidak bertugas lagi di PLN Papua dan Papua barat, mendapat tugas menjadi kepala divisi oprasional wilayah Sulawesi,sebagai gantinya bapak Johanes Ari Dartomo,saya mengucapkan terimakasih untuk teman-teman semua, banyak membantu selama dua tahun pas saya PLN disini, dengan program Papua terang, harapan kami program Papua terang ini akan semakin tenang lagi, Karena jumlah yang akan dilistriki target kita 900 desa.”katanya.

General Manager PLN Papua dan Papua baratJ.A.Ari Dartomo, menyampaikan, bahwa agenda kerja wilayah Papua.

“Sebagian besar saya bertugas di Papua, jadi Papua itu Rumah kedua saya.kita (PLN) harus melistriki seluruh desa di Papua.PLN, ESDM,PTKE bekerjasama untuk secara menyeluruh itu harus total 2500 desa yang gelap gulita.program 2019 total target yang PLN listriki 900 desa,masing- masing desa punya solusi tersendiri.

 

Ditambahkan, kkan memprogramkan listrik 24 jam bagi desa yang saat ini hanya nyala listriknya pada malam hari. Lalu PLN akan meningkatkan keadalan distribusinya di Jayapura.selesaikan Program kecukupan daya.

“Silahkan mendownload LPTL untuk sistem di wilayah Papua dan Papua Barat, harus di sukseskan,di harapkan desa berlistrik dan kota kecukupan daya,” pungkasnya. (Fransisca/LintasPapua.com)