Ribuan Warga Keerom Antusias Sambut Kehadiran Pasangan JOSUA

0
27

KEEROM  (LINTAS PAPUA) –  Kampanye tatap muka calon Gubernur dan wakil gubernur Papua,  John Wempi Wetipo dan Habel  Melkias Suwae (JOSUA) nomor urut dua, digelar di Lapangan Swakarsa Arso VII, Rabu (21/3/2018).

Ribuan  warga yang hadir  dalam kegiatan dibuka dengan doa, menyanyikan lagu indonesia raya, hiburan, mengheningkan cipta bagi Para pahlawan yang telah gugur dan khususnya bupati Keerom Alm. Celsius Watae,

Pernyataan sikap Oleh Eduardus Kaize,  Pimpinan partai PDIP provinsi Papua, Yani Pimpinan partai Gerindra provinsi Papua, beserta OndoAfi Arso, Elvis Borotian, mereka menyatakan “ mendukung calon pasangan John Wempi Wetipo dan wakil Hebel Melkias Suwai(JOSHUA) sebagai Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Papua.

“Kami siap memenangkan pasangan JOSHUA, kami masyarakat Keerom mendukung visi misi pasangan JOSHUA sebagai Calon Gubernur Papua,”  katanya dalam membacakan pernyataan, Rabu(21/3/2018

Calon wakil Gubernur, Hebel Melkias Suwai,  menyampaikan sambutannya disambut dengan sorak sorai Yale yale JOSHUA

“Kabupaten merupakan pemekaran dari Jayapura, pada saat pemekaran terjadi saya menjadi bupati Kabupaten selama dua periode, pemekaran ini hasil karya selama menjadi bupati. hari ini saya berharap minta dukungan kepada masyarakat Keerom untuk bayar mahar atau mas kawin untuk pemenangan JOSHUA.”

Calon Gubernur Papua, John Wempi Wetipo, menyampaikan seluruh harapannya kepada masyarakat Keerom

“Pemimpin harus bawa Mobil supaya, pemimpin kendalikan semua, ada keluhan di Keerom adalah kesehatan dan air bersih, saya berharap ada bisa memberikan pelayanan Rumah sakit gratis, supaya orang Papua menjadi Tuan di Rumahnya sendiri.papua membutuhkan pemimpin yang cerdas supaya bisa mengangkat harkat orang Papua. Kalau kita terpilih kita gratis kan biaya pendidikan anak anak kita,” tutupnya. (Tim Josua))