Masyarakat Arso Sepakat Dukung JOSUA Pimpin Papua

0
556

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua nomor urut 2, John Wempi Wetipo – Habel Melkias Suwae (JOSUA) menuai respon positif dari masyarakat Arso, Kabupaten Keerom, saat menggelar tatap muka di dua tempat, Perusahaan Kelapa Sawit PTPN Nusantara Arso 7 dan Lapangan Arso Swakarsa, Rabu (21/3/2018).

 

 

Dalam orasi politiknya, John Wempi Wetipo mengatakan, dirinya berjanji akan mengatasi masalah kesehatan dan air bersih yang selama ini masih menjadi kendala di wilayah Kabupaten Keerom.

Kehadiran JOSUA beserta tim disambut baik oleh masyarakat dan tokoh masyarakat adat setempat, yang dengan lantang menyerukan dukungannya terhadap pasangan calon yang mempunyai tagline “Papua Cerdas” ini. (ISTIMEWA)

 

Selain itu, dirinya juga akan memperhatikan masyarakat di wilayah Arso tanpa membeda-bedakan, mengingat Papua di bangun oleh beragam suku dan agama.

 

 

“Pemimpin yang baik itu harus hadir untuk memperhatikan rakyatnya. Makanya kalau saya dan Kaka Habel terpilih, kami akan memperbaiki kualitas air bersih disini dan juga masalah kesehatan. Intinya adalah Josua hadir disini untuk memberikan perubahan,” ujar Wempi Wetipo.

 

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Habel Melkias Suwae dalam orasinya mengatakan, dirinya memiliki peran saat pemekaran Keerom menjadi sebuah Kabupaten. Oleh karena itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat Arso untuk memilih pasangan JOSUA.

 

“Saya mengajak saudara semua untuk pilih JOSUA, dulu saya yang memekarkan Keerom menjadi Kabupaten. Untuk itu, saya mohon jangan lupa bayar mas kawin tanggal 27 Juni saat Pilkada. Di provinsi ini perlu orang yang berani yang punya hati untuk melihat penderitaan orang dan oleh karena itu, saya ingin menyampaikan pilih kami,” tekan Habel.

 

 

Kehadiran JOSUA beserta tim disambut baik oleh masyarakat dan tokoh masyarakat adat setempat, yang dengan lantang menyerukan dukungannya terhadap pasangan calon yang mempunyai tagline “Papua Cerdas” ini.

 

Ondoafi Arso Elvis Presley Borotian dengan tegas mengatakan pernyataan sikapnya mendukung sepenuhnya pasangan calon JOSUA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018-2023.

 

“Saya sebagai Ondo Arso di wilayah adat saya dari timur sampai semua penjuru Arso dan sekitarnya saya tegaskan masyarakat yang ada di atas tanah ini l, baik dari paguyuban suku manapun ikut saya untuk pilih JWW-HMS,” tegasnya.

 

Pernyataannya tersebut bukan karena diiming-imingi sesuatu, melainkan dirinya sudah merasakan kepemimpinan sebelumnya yang dianggpanya masih banyak pekerjaan yang belum tuntas.

 

“Saya menegaskan hak-hak rakyat segera diselesaikan, dan saya menegaskan semua masyarakat mendukung JOSUA,” tambahnya. (Tim Josua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here