Bupati Mathius Awoitauw Terima Kunjungan Tiga Dubes Uni Eropa

0
575
Bupati Mathius menyambut hangat baik kehadiran ketiga Dubes yang tergabung dalam Dubes Uni Eropa, dan akan mempertimbangkan untuk melakukan kerjasama-kerjasama dengan ketiga dubes tersebut. (Irfan /HPP)
Bupati Mathius menyambut hangat baik kehadiran ketiga Dubes yang tergabung dalam Dubes Uni Eropa, dan akan mempertimbangkan untuk melakukan kerjasama-kerjasama dengan ketiga dubes tersebut. (Irfan /HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, menerima kunjungan kehormatan tiga Duta besar (Dubes) yakni Denmark, Swedia dan Finlandia yang tergabung dalam Dubes Uni Eropa, di VIP Room Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (20/3/2018) siang.

Bupati Mathius menyambut hangat kehadiran dari ketiga Dubes yang tergabung dalam Uni Eropa untuk Indonesia ini.

“Tujuan dari kunjungan ketiga dubes ini adalah kunjungan biasa saja, untuk kita bicara bagaimana pembangunan di Kabupaten Jayapura dan hal-hal apa saja yang perlu di promosikan serta bicarakan kendala-kendala yang dihadapi daerah ini,” kata Bupati Mathius ketika dikonfirmasi wartawan usai menerima kunjungan ketiga dubes tersebut, Selasa (20/3/2018) siang.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, menerima kunjungan kehormatan tiga Duta besar (Dubes) yakni Denmark, Swedia dan Finlandia yang tergabung dalam Dubes Uni Eropa, di VIP Room Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (20/3/2018) siang. (Irfan .HPP)

Bupati Mathius menyambut hangat baik kehadiran ketiga Dubes yang tergabung dalam Dubes Uni Eropa, dan akan mempertimbangkan untuk melakukan kerjasama-kerjasama dengan ketiga dubes tersebut.

“Kami mengharapkan ketiga Dubes ini untuk membantu menjembatani Pemkab Jayapura, agar kerjasama-kerjasama untuk promosi daerah ini dapat dilaksanakan,” harapnya.

Akhir dialog Bupati Mathius serahkan plakat dan juga cinderamata yang diterima oleh ketiga Dubes tersebut. (Irfan / Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here