Tiga Petinju Kota Jayapura Lolos Semifinal Piala Ketua PP Pertina Pusat 2018

Petinju Papua, Marchel Wawo berhasil lolos ke semifinal. (ISTIMEWA /Harian Pagi Papua)

Pada  Piala Walikota Tomohon dan Piala Ketua PP Pertina Pusat  2018

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Petinju asal Kota Jayapura yang berlaga di Piala Walikota Tomohon dan Piala Ketua PP Pertina Pusat  Jhoni Asadoma 2018,  memastikan 3 petinju lolos ke semifinal yakni, Rahmat Renwarin yang turun dikelas  69 Kg senior, Marchel Wawo 46 Kg junior, serta Virgo Wawo kelas 38 Kg semi junior.

“Rahmad Renwarin yang berhadapan dengan juara nasional Mikael Muskita (Juara Nasional) dikelas 69 Kg Senior. Dua Petinju junior yang lainnya Marchel Wawo kelas 46 Kg, dan Virgo Wawo kelas 38 akan berhadapan dengan petinju asal Kabupaten Bogor dan Manado,” ujar Pelatih Tinju Kota Jayapura, Nicky Ilolu, kepada Harian Pagi Papua, saat dikonfirmasi Kamis, (15/03/2018) kemarin.

 

Dirinya berharap kepada semua masyarakat Kota Jayapura untuk mendukung ketiga petinju yang akan bertanding di Semifinal besok.“Kita harapkan semua masyarakat dapat mendukung kita dengan doa, agar dipartai semifinal nanti bisa dapat meraih kemenangan dan bisa membuat yang terbaik diturnamen ini,” urainya.

Ia menambahkan semua petinju yang hadir dalam turnamen Piala Walikota Tomohon dan Piala PP Pertina Pusat Jhoni Asadoma 2018, semua daerah yang hadir disini ada 20 daerah yang turut ambil bagian dalam turnamen ini.

“Kita bersyukur sampai dengan saat ini semua petinju kita baik-baik saja. Mereka sudah siap untuk bertanding besok dan tidak ada masalah, mereka siap untuk menghadapi semifinal besok,” tutupnya Nicky. (Geis Muguri  / Koran Harian Pagi Papua)

 

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...