Argapura Cup 2018 : Tim PSK Kayopulo Finish Peringkat Tiga

0
26
Pemain PSK Kayopulo saat berduel dengan pemain Tunas Muda Hamadi. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)
Pemain PSK Kayopulo saat berduel dengan pemain Tunas Muda Hamadi. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – PSK Kayopulo U-18 akhirnya memastikan diri keluar sebagai juara 3 , setelah berhasil mengalahkan PS. Cenderawasih dengan skor akhir 4-1 dalam pertandingan perebutan juara ketiga turnamen Argapura Cup U-18 2018 yang berlangsung lapangan Berghendal Argapura, Kamis, (08/03/2018).

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang menarik, PSK Kayopulo berhasil membuat gol lebih dulu dari kerja sama antar pemain. Gol tersebut disambut dengan gembira oleh semua pemain, namun tak berselang lama PS. Cenderawasih membalas gol dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan sama kuat ini bertahan hingga tutun minum.

Pada babak kedua, PSK Kayopulo nampak mendominasi permainan dan mampu menambah tiga gol. Hingga pertandingan usai, skor 4-1 untuk PSK Kayo Pulo tidak berubah..

Pelatih PSK Kayopulo,  Hengky Soro mengatakan, kedua tim bermain sangat baik dan sanat menghibur. Namun anak asuhnya berhasil main sesuai skema dan  intsruksi yang diberikan sehingga bisa menang dipertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya, Pemain RBC dan Putra Pasific saat berduel berebut bola pada pertandingan pembuka Argapura Cup U-18. (Geis Muguri / HPP)

“Puji Tuhan kita bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini dan memastikan diri keluar sebagai Juara 3. Empat tim yang sudah memastikan diri lolos hingga semifinal merupakan tim terbaik sepanjang turnamen ini,” ujarnya.

Kedepan tim ini akan kita bina lagi untuk mempersiapkan diri menghadapi beberapa turnamen yang digelar di Kota Jayapura. (Geis Muguri  / Koran Harian Pagi Papua)