DPW  BKPRMI Papua Siap Gelar Rakerwil dan Latihan Dakwah

0
3
Titin Mustikawati (Bendahara), Irjii Matdoan, MT (Ketua), Lukman Reliubun, M.Eng (Wakil Ketua), Ilham Rahanyamtel (Wakil Sekretaris), dalam sebuah keterangan pers yang disampaikan kepada Harian Pagi Papua di Grand Abe Hotel, Minggu (4/2/2018). (ISTIMEWA)
Titin Mustikawati (Bendahara), Irjii Matdoan, MT (Ketua), Lukman Reliubun, M.Eng (Wakil Ketua), Ilham Rahanyamtel (Wakil Sekretaris), dalam sebuah keterangan pers yang disampaikan kepada Harian Pagi Papua di Grand Abe Hotel, Minggu (4/3/2018). (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Papua menyampaikan bahwa pada tanggal 11 Maret 2018 bertempat di LPTQ Kotaraja melakukan kegiatan Rakerwil Rapat Kerja Wilayah dan LMD Latihan Manajemen Dakwah BKPRMI Papua.

 

Hal ini disampaikan Titin Mustikawati (Bendahara), Irji Matdoan, MT (Ketua), Lukman Reliubun, M.Eng (Wakil Ketua), Ilham Rahanyamtel (Wakil Sekretaris), dalam sebuah keterangan pers yang disampaikan kepada Harian Pagi Papua di Grand Abe Hotel, Minggu (4/3/2018).

 

“Kegiatan ini akan mengambil thema  “Memperkuat Potensi Peran Pemuda Remaja Masjid Mempertegas Komitmen Kebangsaan Menegakkan Syiar Islam Menuju Masyarakat Madani” ,”  ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Papua, ), Irjii Matdoan, MT., dalam keterangan pers tersebut.

Mohamad Rahmat Irji Matdoan, MT, selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Papua.
(Eveerth/LintasPapua.com)

Dijelaskan, bahwa  kegiatan akan  berlangsung selama 3 hari, dihadiri oleh 25 DPD BKPRMI kabupaten/kota se – Provinsi Papua.

 

Sementara itu, Bendahara BKPRMI Papua, Titin Mustikawati menambahkan,  bahwa kegiatan akan dihadiri  juga seluruh remaja masjid di Kota Jayapura.

 

“Pemateri kegiatan ini dari Dewan Pengurus Pusat BKPRMI, ini juga bagian dari konsolidasi organisasi dn menunjukkan bahwa kami Pemuda Remaja Masjid masih eksis dan selalu akan tetap eksis di Provinsi Papua,” ungkap Titin Mustikawati, yang dibenarkan  Lukman Reliubun, M.Eng, selaku Wakil Ketua BKPRMI Papua dan  Ilham Rahanyamtel, Wakil Sekretaris BKPRMI. (Eveerth  Joumilena)