Lukas Enembe Resmikan Sekretariat Tim Koalisi Papua Bangkit Jilid II

0
227

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Sekertariat Tim Kampanye Koalisi Papua Bangkit -II provinsi Papua, diresmikan Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, R di kelapa dua Entrop Jayapura, abu(28/2/2018).

Adapun  dengan serangkaian kegiatan, Mengukuhkan kepengurusan tim sukses pemenangan calon Gubernur Lukas Enembe-Klemen Tinal(LUKMEN), dilanjutkan penyerahan rekomendasi dukungan 29 DPP Kabupaten,di tutup dengan pelepasan balon dan menyalakan sirine tanda sekertariat resmi beroprasi, kegiatan ini di hadiri sekitar 300 an simpatisan dan masyarakat.

Suasana Keceriaan saat peresmian. (Franssica/LintasPapua.com)

Ketua Tim kampanye, Yunus Wonda, menjelaskan apa saja yang akan di laksanakan di setiap kampanye, yakni jangan dalam kampanye hanya keliatan orang gunung, LUKMEN bukan hanya milik orang gunung, LUKMEN milik semua orang yang berada di Papua, besok kita akan lumpuhkan Kota Jayapura untuk memulai kampanye.

“Target kami harus bekerja sesuai dengan aturan yang ada, mengunakan garis control jelas, garis koordinasi juga harus jelas, kami tidak mengkampanyekan sesuatu yang baru, kami akan sampaikan ini yang Sudah di kerjakan, dan yang akan di lengkapi untuk periode ke dua,” katanya.

 

Sementara itu,  Ketua Tim Koalisi Parpol, Mathias Awoitauw berharap,  untuk tidak menyampaikan kampanye hitam atau saling sindir di setiap kampanye.

 

“Figur terbaik selalu tampil dengan istrinya, semua harus di mulai dari keluarga, kita butuh pemimpin yang lebih baik, yang mendasar dari kehidupan sehari hari,’ katanya.

Ditambahkan, bahwa pihaknya harus meredam Isu yang di hembuskan untuk membuat Papua rawan konflik.

“Besok (hari ini- red) kita lumpuhkan sentani dengan keadaan damai. bapak Surya Paloh besok akan hadir di sentani dengan sepuluh wartawan,” ucapnya.

Sementara itu,  Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, meresmikan sekertariat Tim kampanye, Koalisi Papua bangkit-II provinsi Papua, menyampaikan, bahwa tempat yang diresmikan menjadi tempat  team kampanye disini.

“Relawan juga disini, kemarin kita sudah meletakan jabatan Gubernur, terimakasih Sudah percayakan Papua selama Lima tahun kepada saya, tidak sembarang jadi Gubernur, karena tantangannya juga berbeda, tidak mudah, setelah berakhirnya masa tugasnya sebagai Gubernur Papua periode 2018-2023, ,saya  kembali maju dalam Pilkada 2018 untuk memimpin Papua  dan  ingin membangun Bumi Cenderawasih lebih baik lagi lima tahun kedepan,”  ” ungkap Lukas Enembe, yang juga mantan Bupati Puncak Jaya ini.

Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, meresmikan sekertariat Tim kampanye, Koalisi Papua bangkit-II provinsi Papua, menyampaikan, bahwa tempat yang diresmikan menjadi tempat  team kampanye disini. (Fransisca/LintasPapua.com)

Lukas Enembe berharap, dengan dikukuhkan  relawan ini dapat bekerja dengan baik untuk memenangkan Lukmen pada pilkada gubernur serta berkampanye secara sehat.

 

 

Sedangkan, Ketua Tim Relawan, Ruben Magai, secara koordinasi Sudah mempersiapkan team Relawan LUKMEN, dan siap bekerja,

“Kita Sudah menerima lebih dari 200 Relawan, bisa menjadi 300 Relawan karena kami masih membuka pendaftaran, karena ada team pemula atau tingkat usia 17 ke atas.sosoalisasi jalan terus tersebar di seluruh kota dan Kabupaten. Relawan harus bekerja profesional karena mereka adalah aktivis, jadi tidak perlu perintah ulang, mereka bekerja otomatis di basis-basisnya masing-masing,” pungkasnya. (Fransisca / LintasPapua.com)