Persipura dan Freeport Teken MoU di Timika

131
Coach Piter Butler (tengah) bersama Ketua Umum Persipura Benhur Tomy Mano (dua kanan). (ISTIMEWA)
Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena S.Pd. (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  –  Manajemen Persipura Jayapura akan melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) atau nota kesepahaman dengan PT Freeport Indonesia di Mimika, Sabtu, 3 Maret mendatang.

 

Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena mengatakan, penandatanganan MoU akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Benhur Tomi Mano, Manajer Rudy Maswi dan para pemain Persipura.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano (tengah) didampingi Manajer Tim, Rudy Maswi, Sekretaris Umum, Rocky Bebena dan Media Officer, Bento Madubun, serta Clementino Lamury, Riza Pratama, Napoleon Saway dan Spencer Paoh dari PT Freeport Indonesia. (ISTIMEWA /Media Officer Persipura)

“Ya, kita sudah dapat konfirmasi jika panandatanganan MoU akan dilaksanakan di  Timika,” kata Rocky ketika dikonfirmasi, Selasa (27/2/2018).
Ia mengatakan, skuad Persipura Jayapura juga diikutsertakan dalam panandatanganan MoU tersebut, sebab, akan digelar Coaching Clinic untuk anak di Mimika.

 

Diketahui, Persipura Jayapura mendapatkan sponsor untuk kompetisi musim 2018 sebesar Rp 8,5 miliar dari PT Freeport Indonesia. Jika Persipura keluar sebagai juara diakhir musim, maka Freeport akan menambah Rp 1,5 miliar lagi. (Geis Muguri  / Koran Harian Pagi Papua)