Dukung  Pilgub,  Laurenzus  Kadepa Desak  KPU Tolikara Segera  Dilantik  

0
484
Angota Komisi I  DPR Papua, Laurenzus  Kadepa, saat diwawancara. (ISTIMEWA)
Angota Komisi I  DPR Papua, Laurenzus  Kadepa,
saat diwawancara.
(ISTIMEWA)

JAYAPURA  (LINTAS PAPUA)  –  Angota Komisi I  DPR Papua, Laurenzus  Kadepa mendesak KPU Papua untuk  segera melantik Anggota  KPU Kabupaten Tolikara.

“Tentu ini menjadi  tanda tanya besar, apa menyebabkan KPU Papua belum melantik kepengurusan KPU Tolikara, yang mana seharusnya di lantik 14 hari setelah di tetapkan,” ujar Laurenzus  Kadepa, dalam keterangan yang diterima, Rabu (

Dikatakan,   melalui mekanisme yang ada KPU Tolikara sudah seharusnya di lantik karena proses pilgub sudah berjalan, Kalau mereka sudah di lantik maka mereka akan segera bekerja yakni dengan mensukseskan Pilgub dengan matang dan baik.

“Kalau soal siapa ketua dan sebagainya tidak menjadi urusan saya yang terpenting saat ini adalah KPU segera melakukan pelantikan, Saya mendapat laporan dari warga, dan warga mendesak kepada DPRP untuk segera mendesak KPU untuk melakukan pelantikan dan ini membuat semua masyarakat masih menunggu sampai saat ini,” ungkapnya.

Menurutnya,  dari daftar tunggu yang telah di tetapkan oleh DKPP sudah cukup lama diam dan masih menunggu pelantikan KPU ,untuk itu DPRP sebagai lembaga yang bermitra dengan KPU mendesak agar pelantikan ini segera di lakukan.

“Semoga Ketua dan Aggota KPU Kabupaten Tolikara bisa dilantik secepatnya,” tandasnya.  (Fransisca / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here