Tiga Kiper Persipura Jalani Latihan Dengan Semangat

0
666
Tiga Kiper Saat mendengar arahan. (Geis Muguri / HPP)
Tiga Kiper Saat mendengar arahan. (Geis Muguri / HPP)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA )  – Tiga penjaga gawang yang saat ini bersama Persipura masing-masing Dede Sulaiman, Try Guntara dan  Fitrul Dwi Rustapa menjalani  latihan bersama dengan pemain-pemain lainya. Ketiganya nampak  enjoy dalam menerima materi latihan  dari pelatih kiper Allan haviluddin.

Pelatih Kiper Persipura Allan Haviludin mengatakan, pihaknya masih akan melihat perkembangan mereka hingga pemusatan latihan selanjutnya. “ Kita akan lihat perkembangannya, mereka dari Sleman dan Gresik. Try pernah bermain untuk Sleman, kalau untuk Fitrul bermain di Gresik,” ujarnya.

Lanjutnya, mereka memang bukan penjaga gawang utama, tetapi sering bermain. Sehingga dari sisi kemampuan cukup baik. ‘Untuk kebutuhan  kiper harus tiga pemain. Untuk dua kiper kami yang baru saja bergabung mereka punya prospek yang baik. Khusus Dede  selama ini sudah siap. waktu AFC dia  yang berada dibawa mistar gawang bersama dengan Ferdiansyah. Jadi saya pikir tidak ada masalah soal penjaga gawang,” katanya.

Dirinya mengaku sudah punya gambaran menyangkut penjaga gawang pasca keluarnya Yoo Jae Hoon dari Persipura. “Ada Yoo Jae Hoon atau tidak adanya Yoo Jae Hoon kita tetap berjalan seperti biasa. Hal yang biasa dalam sepak bola ada yang pergi dan ada yang adatng,” ungkapnya.( Geis Muguri  / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here