Pelatih Persipura Peter  Masih Akan  Coret Pemain

0
579
Para punggawa Persipura Jayapura lanjutkan latihan rutin rabu (14/02) pagi tadi di Stadion Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan Facebook / Admin Facebook Grup Persipura Official)
Pelatih Persipura, Peter Butler, saat diwawancara. (Geis Muguri / HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –   Pelatih Persipura,  Peter Butler mengaku akan kembali melakukan pengurangan pemain setelah melakukan pengamatan selama pemain menjalani sesi latihan di stadion Mandala Jayapura.

Pemain tersebut, bisa pemain senior maupun muda hasil seleksi.  Hal ini diungkapkan  langsung pelatih asal Inggris itu usai memimpin latihan Boas Solossa dan kawan-kawan, Senin (26/02/2018).

“Saya senang dengan pemain semua, ada beberapa pemain yang  menjadi lebih baik dan makin  percaya diri dalam latihan. Saya senang dengan apresiasi kepada mereka,” ujar

Ia menambahkan, beberapa pemain muda yang menunjukan grafik peningkatan selama latihan, seperti  Ronaldo Wanma, Marcel dan Papua Komboy. Namun disisi lain terdapat pemain senior yang belum menunjukkan permainan terbaik mereka.

Untuk itu, pihaknya harus membuat keputusan penting berkaitan dengan masa depannya bersama mutiara hitam. “Kita harus bikin keputusan untuk angka final 30 pemain saja,” katanya. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here