Pilgub Papua 2018 Sesuai Nomor Urut, LUKMEN 1 dan JOSUA 2

0
677
pasangan calon Gubernur, Lukas Enembe - Klemen Tinal (LUKMEN) mendapatkan nomor 1 (satu) dan pasangan calon Gubernur John Wempi Wetipo - Hebel Melkias Suwae (JOSUA)  mendapatkan nomor 2 (dua) (Fransisca/LintasPapua.com)
pasangan calon Gubernur, Lukas Enembe – Klemen Tinal (LUKMEN) mendapatkan nomor 1 (satu) dan pasangan calon Gubernur John Wempi Wetipo – Hebel Melkias Suwae (JOSUA)  mendapatkan nomor 2 (dua) (Fransisca/LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – KPU Papua mengadakan rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut calon Gubernur dan wakil Gubernur Papua tahun 2018, di halaman kantor KPU Provinsi Papua, Rabu(21/2/2018).

Situasi ramai di hadiri  lebih kurang 200 orang Oleh pendukung kedua bakal calon Gubernur selalu meneriakan yel-yel selama kegiatan berlangsung.dalam proses pengundian nomor bagi bakal calon, pasangan calon Gubernur, Lukas Enembe – Klemen Tinal (LUKMEN) mendapatkan nomor 1 (satu) dan pasangan calon Gubernur John Wempi Wetipo – Hebel Melkias Suwae (JOSUA)  mendapatkan nomor 2 (dua) serta seluruh kegiatan sidang di Pimpinan Oleh Ketua KPU, di dampingi ketuadan  angota Bawaslu.

Lukas Enember mendapatkan nomor urut satu, saat menyampaikan pesannya usai poencabutan nomor urut di Kantor KPU Papua. (Fransisca/LintasPapua.com)

Ketua KPU Provinsi Papua, Adam Arosoi, SE, mengatakan, sebelum kedua  calon melakukan kampanye perlu adanya pencabutan nomor urut, kami nyatakan di buka dan terbuka untuk umum di buka, mengundang kedua calon naik ke pangung untuk mengambil undian.

“Setelah kita lalui proses pencabutan nomor baru saja, sesuai undian no 1 untuk Lukmen dan no 2 untuk Joshua, maka nomor urut perlu di tetapkan karena di butuhkan untuk di gunakan dalam alat peraga kampanye, maka saya sahkan nomor urut yang telah di pilih,” katanya.

Sementara itu, Calo Gubernur Papua,  Lukas Enembe S.IP,, mengucapkan terimakasih atas dukungan doa kepada kedua calon Gubernur.

John Wempi Wetipo mendapatkan nomor urut dua. Baginya ini adalah tanda victory atau kemenangan. (Franssica/LintasPapua.com)

“Bagi saya nomor apa saja semua yang terbaik, kami tidak punya mimpi atau apapun nomor satu yang terbaik, kalau kita mau melanjutkan, kita mulai besok dan seterusnya kampanye sampai bulan juni, dengan demokrasi, Aman damai dan praktis,” kata Lukas Enembe

 

Sementara itu, Calon Pasangan Nomor Urut Dua,  John Wempi Wetipo menuturkan, bahwa hari ini di hadapan Tuhan dan di hadapan kita semua dengan mengucapkan terimakasih untuk kakak Lukas yang telah mengajarkan banyak hal.

KPU Papua bersama para muspida saat menyaksikan pencabutan nomor urut. (Fransisca/LintasPapua.com)

“Saya berdoa agar dapat angka dua, karena saya mengusung dua partai besar di Indonesia, dan di mana mana orang berfoto dengan dua jari tanda Victory atau kemenangan. Ini sebuah Tanda kemenangan bagi kami,” tutur Jhon Wempi Wetipo.  (Fransisca / LintasPapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here