Pemain Asing Persipura, Marcel Sacramento Hadir di Jayapura

0
30
Marchel Sacrmento (bola.net)
Marchel Sacrmento (bola.net)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Menambah daya serang dan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas tim manajemen Persipura kembali mendatangkan pemain depan untuk bekerja sama bersama Boaz Solossa dan kawan.

Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  mengatakan, pihaknya  ingin menambah daya serang dilini depan dengan mendatangkan pemain-pemain yang mempunyai pengalaman untuk bergabung bersama tim ini.

“Ya hari ini Marcel Sacramento tiba di Jayapura untuk bergabung bersama tim, dia kita datangkan untuk menambah daya serang dan bisa bekerja sama dengan pemain lainnya,” ujar Benhur Tomi Mano,  saat dikonfirmasi Minggu (18/02/2018) kemarin.

Lanjutnya masih ada lagi satu pemain Asia yang siap untuk mengisi kuota jumlah pemain asing  yang ditentukan. Untuk dengan kehadiran Marchel sendiri kami tahu bahwa dia punya kualitas dia bermain sangat baik.

Ketika masih memakai kostum Semen Padang dan berduel dengan pemain Persipura, ian Kabes di lapangan. (www.striker.id)

“Kita ingin pemain-pemain yang sudah ada bisa tetap bekerja sama, dia pemain yang punya kualitas, memang dia sudah lama ingin bergabung bersama Persipura sejak lama, kami bersyukur bisa mendatangkan lagi satu pemain asal Brazil dia akan tiba hari ini,”jelas BTM.

Mantan pemain Semen Padang itu sangat berterimakasih buat manajemen karena mau menerima dirinya untuk bergabung sama-sama dengan pemain yang ada saat ini.

Dia juga sudah berkomitmen untuk mengangkaat tim ini lagi, kiita tetap akan memanfaatkan pemain yang ada  dengan pemain yang kita kontrak.

“Pemain tersebut pernah merumput bersama dengan Semen Padang dan Piala Presiden kemarin dia masih bermain di Persija. Kita harapkan dengan hadirnya Marchel dan Hilton bisa membawa permainan dengan atraktif,” jelasnya. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)