Argapura Cup : RBC SPN vs Putra Pasifik  Berakhir  Seri

0
505
Pertandingan sebelumnya, Pemain RBC dan Putra Pasific saat berduel berebut bola pada pertandingan pembuka Argapura Cup U-18. (Geis Muguri / HPP)  
Pemain RBC dan Putra Pasific saat berduel berebut bola pada pertandingan pembuka Argapura Cup U-18. (Geis Muguri / HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tim U-18 Putra Pasifik dan RBC SPN harus puas berbagi angka 1-1 pada  pertandingan perdana turnamen Argapura Cup U-18 yang berlangsung dilapangan Argapura Jumat, (16/02/2018) kemarin.

Sejak kick off babak pertama kedua tim saling jual serangan. Pertandingan baru berlangsung tiga menit Karel Fonataba  membuka keunggulan lewat gol cantik dari sudut sempit yang mengecoh kiper RBC. Keunggulan  bagi  Putra Pasifik ini  bertahan hingga turun minum.

Ketinggalan satu gol, membuat pemain-pemain RBC SPN mencoba bermain menyerang untuk  mengejar ketertinggalan. Melalui permainan cepat dan kerja sama antar pemain yang cukup rapi,  Wailand berhasil mencetak gol dan menyamakan skor pada menit ke 57. Hingga wasit Asprov PSSI Papua Lodi Soro meniup peluit akhir babak kedua, kedudukan imbang 1-1 tidak berubah.

Pelatih Putra Pasifik,  Bahctiar Sitinjak usai pertandingan  mengatakan, anak asuhnya sudah bermain dengan baik, tetapi itulah hasil sebuah pertandingan.“Mereka sudah bermain sangat baik, tetapi itulah hasil akhir. Kita hampir saja membuat kejutan dan bisa mendapatkan poin di pertandingan perdana, namun sayang keunggulan tidak bisa dipertahankan,” tuturnya . (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here