Kapolres Jayapura Bantu  Pembangunan Masjid Agung Al-Aqsha Sentani

0
188
Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si., menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Agung Al-Aqsha di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (12/2/2018) lalu. (ISTIMEWA)
Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si., menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Agung Al-Aqsha di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (12/2/2018) lalu. (ISTIMEWA)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si., menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Agung Al-Aqsha di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (12/2/2018) lalu.

 

Penyerahan dana bantuan pembangunan oleh Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si, ini diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Agung Al Aqsa Sentani, Ir. Itdar Toha, juga disaksikan Imam Masjid Taufiq Muhammad, S.Ag, pengurus masjid H. Yusuf serta Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, S.H dan para pejabat utama Polres Jayapura.

Dimana sumber dana bantuan pembangunan masjid tersebut dikumpulkan anggota yang beragama muslim serta dari Kapolres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan pihaknya  dari Polres Jayapura, khususnya anggota yang beragama muslim mengumpulkan dan memberikan bantuan kepada Masjid Al Aqsa yang kurang lebih sudah 2 tahun dalam proses pembangunannya.

 

“Kita berharap bantuan ini bisa meringankan proses penyelesaian pembangunan masjid ini, hal ini bisa menjadi doa yang baik untuk kita khususnya anggota Polres Jayapura serta semangat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Jayapura, tidak lupa juga kita minta didoakan oleh pak ustad serta imam masjid agar selalu diberi kekuatan dalam melayani masyarakat khususnya Kab. Jayapura,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Ketua Panitia Pembangunan Masjid Agung Al Aqsa Sentani,  Ir. Itdar Toha mengatakan “alhamdulilah kami berterima kasih sekali kepada Kapolres Jayapura beserta anggota, awal tugas yang sangat mulia, memulai dengan doa restu dari ALLAH SWT kami berdoa kami mendukung setiap program Kapolres Jayapura, kami siap membantu pemimpin muda seperti beliau Insyallah dalam kepemimpinannya selalu damai, aman di Kab. Jayapura khususnya Provinsi Papua,” terangnya. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)