Partai NasDem Telah Serahkan LPJ Bantuan Dana Parpol

0
438
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Jayapura telah menyerahkan dokumen Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) bantuan dana partai politik (Parpol) tahun anggaran 2017 ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Jayapura pada Senin (29/1/2018) lalu.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro, pihaknya melakukan penyerahan pada tanggal 29 Januari 2018 lalu itu, berdasarkan deadline (batas waktu) penyerahan LPJ bantuan dana partai politik yang di berikan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Jayapura ke semua partai penerima bantuan dana parpol paling lambat tanggal 31 Januari 2018.

“Partai NasDem sebenarnya sudah selesaikan dokumen LPJ bantuan dana parpol sebelum batas waktu yang di tentukan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Jayapura pada hari ini (kemarin). Jadi, kita sudah serahkan LPJ itu sebelum batas waktunya pada tanggal 31 Januari 2018. Sehingga kita sudah serahkan pada tanggal 29 Januari 2018 lalu ke Badan Kesbangpol,” kata Giri Wijayantoro kepada awak media, di Seketariat DPD NasDem Kabupaten Jayapura, Rabu (31/1/2018).

Ketua DPD Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro beserta jajaran pengurus tingkat kabupaten dan distrik serta anggota Partai NasDem Kabupaten Jayapura ketika berpose bersama dengan Tim Verifikasi Faktual Parpol KPU Kabupaten Jayapura dan sejumlah Komisioner Panwaslu Kabupaten Jayapura, di depan Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Jalan Raya Sentani, depan Pertigaan Mata Jalan Dunlop, Kota Sentani, Rabu (31/1/2018)

Lanjut Giri Wijayantoro yang juga Wakil Bupati Jayapura itu menyampaikan, bukan belum selesai namun dokumen LPJ bantuan dana parpol itu sudah selesai di buat jauh-jauh hari, maka Partai NasDem telah serahkan pada tanggal 29 Januari 2018 lalu sebelum batas waktu yang telah di tentukan Kesbangpol.

Setelah partai NasDem menyerahkan LPJ ke Badan Kesbangpol, di akui Giri, bahwa pihaknya tetap mengikuti aturan yang ada. “Semoga semuanya jalan seperti yang di harapkan oleh pihak pemerintah kepada semua partai politik penerima dana bantuan yang ada di daerah ini, juga dapat di gunakan dengan baik sesuai dengan harapan Negara,” imbuh Giri Wijayantoro. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here